Pemkot Yogyakarta Tutup 3 Warung Pecel Lele Berbuntut Panjang

- 30 Mei 2021, 20:51 WIB
Penjual pecel lele di tutup Pemkot Yogyakarta. Paguyuban penjual makanan di Maliaboro akan menggugat pengunggah video.
Penjual pecel lele di tutup Pemkot Yogyakarta. Paguyuban penjual makanan di Maliaboro akan menggugat pengunggah video. /Tangkap layar Instagram @infokomando/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemkot Yogyakarta menutup sementara tiga warung pecel lele yang berada di Jalan Perwakilan, Kawasan Malioboro.

"Setelah di identifikasi, langsung melakukan penutupan, penutupan ini sebagai bentuk dari hukuman mereka terindikasi 'nuthuk' pecel lele seharga Rp 37 ribu.

Saat disinggung soal sanksi terhadap penjual warung tersebut, ia menyatakan akan memanggil para penjual warung pecel lele tersebut pada Senin 31 Mei besok.

Baca Juga: Pengadaan Masih Dalam Perencanaan Sudah Bocor Ini Kata Kemenhan

"Setelah dilakukan penutupan sementara, penjual pecel lele akan dimintai keterangan lebih lanjut," kata. Dikutif priangantimurnews.com dari akun Instagram @infokomando yang diposting pada tanggal 30 Mei 2021 sekira pukul 18.00 WIB.

Dalam akun Instagram @infokomando, Heroe pun telah bertemu dengan paguyuban dan komunitas Malioboro, memberikan pernyataan akan melaukan gugatan terhadap pengunggah video tersebut tidak benar.

Heroe meminta agar para anggota paguyuban dan komunitas Malioboro serta warga masyarakat Kota Yogyakarta tidak mempersalahkan kasus video pecel lele tersebut.

Baca Juga: Sembilan Akhlak kepada Hewan Ternak Menurut Islam yang Harus Dipahami

Untuk itu dia berpesan kepada seluruh pedagang makanan atau restoran agar bisa memberikan informasi lengkap pada menu makanannya. Agar pembeli tidak merasa terjebak.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @infokomando


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x