Sadis, Gegara Disuruh Goreng Ikan, Istri Siram Minyak Panas ke Tubuh Suaminya

- 2 Agustus 2021, 01:11 WIB
Anwar (50) mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya akibat disiram minyak panas oleh istrinya di Bima NTB.
Anwar (50) mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya akibat disiram minyak panas oleh istrinya di Bima NTB. /Instagdam @andreli48/

PRIANGANTIMURNEWS - Nekad benar apa yang telah dilakukan seorang wanita ini. Dia tega menyiram suaminya sedang tiduran dengan minyak goreng panas ke badan suaminya.

Insiden istri menyiram minyak goreng yang sedang mendidih di Bima Nusa Tenggara Barat (NTB) itu  pun viral di media sosial.

Terlihat dalam sebuah tayangan video berdurasi 60 detik seorang suami mengalami luka bakar mulai bagian kepala, muka, pundak, badan, dada hingga tangan.

Baca Juga: BSU/BLT BPJS Ketenagakerjaan Cair Agustus untuk 1 Juta Pekerja Pertama, Ini Daftar Daerah Penerima

Terbaru korban akibat luka bakar dan kipasin untuk menghilangkan rasa panas akibat penggunaan minyak yang mendidih.

"Istri sudah menyiram minyak goreng panas ke suami memiliki persyaratan untuk dimintai keterangan oleh Polres Bima," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram andreli48, Senin 2 Agustus 2021.

dekat, wanita yang menyiram dengan miyak panas kepada suaminya itu berinisial RS (40) merupakan warga Desa Rasabaou, Kecamatan Bolo, Bima NTB.

Baca Juga: Cara Membuat Twibbon/Twibbonize HUT RI ke-76, 17 Agustus 2021

"RS menyiram dengan minyak panas ke wajah suaminya Anwar (50) karena kesalahan komentar goreng ikan," kata Kasat Reskrim Polres Bima, Iptu Adhar.

RS mengaku kepada polisi, awalnya Anwar suami pulang ke rumah di Desa Dena, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima sekitar pukul 16.20 Wita, Sabtu 31 Juli. Setiba di rumah, suaminya menyuruh menggoreng ikan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @andreli48


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x