Jurnalis Senior Chamad Hojin Terpapar Covid 19, Wagub Ariza: Sudah Disiplin Pakai Masker hanya Kurang Rapet

- 6 Agustus 2021, 08:34 WIB
Wagub DKI Jakarta Vicol via WhatsApp dengan seorang Jurnalist senior yang terpapar covid-19
Wagub DKI Jakarta Vicol via WhatsApp dengan seorang Jurnalist senior yang terpapar covid-19 / Instagram @arizapatria/

PRIANGANTIMURNEWS - Wakil Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Ariza Patria dalam terlihat didalam vicol melalui WhatsApp mewawancara jurnalist senior Mas Chamad Hojin.

Dalam wawancara yang ditayangkan di sebuah video berdurasi 2,50 detik itu Wagub DKI Jakarta Ariza menanyakan ke Mas Chamad. Mas Chamad menjawab awal mula terinfeksi covid.

Mas Chamad menyebut ya awal mula saya terinfeksi covid-19 mungkin pernah bersentuhan dengan orang yang positif setelah itu alami batuk kering, setelah itu saya kontak Puskesmas Guntur tapi masih tetap batuk, kemudian komunikasi dan konsultasi dengan dr paru.

Baca Juga: Resmi Disalurkan Kemendikbud Ristek, Syarat Bantuan UKT Mahasiswa Rp 2,4 Juta, Link Pelaporan dan Langkahnya

"Setelah konsultasi saya di ronsen, hasil ronsen ada bintik bintik diduga kena Covid dan itu ditunjukan dengan bukti test PCR sebanyak 2 kali hasilnya menunjukan positif," ujar, Mas Chamad

Diungkapkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria, Mas Chamad Hojin sudah sangat disiplin prokes, namun mungkin pernah suatu saat maskernya kurang rapet, apalagi sebagai jurnalis senior beliau banyak berinteraksi.

"Alhamdulillah ia negatif COVID-19, namun paru-parunya masih tidak nyaman, kata dokter ada pengentalan darah," kata Ariza dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @arizapatria Jumat 5 Agustus 2021.

Baca Juga: Sektor Ekonomi Mulai Bangkit di Masa Pandemi Covid 19, Begini Kata Sri Mulyani

Ariza menyebut, semangat keinginan sembuh Mas Hojin ini hebat, ditambah dengan dukungan dari teman teman dekat, keluarga sangat berpengaruh pada kesehatan mentalnya.

"Saya merasakan kekuatan itu saat meneleponnya semalam, ia bangun penuh tenaga dari tempat tidurnya di Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih," ujar, Ariza.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @arizapatria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah