Ternyata Ganjar Pranowo Hobi Makan Sambal Terong Buatan Istri

- 31 Agustus 2021, 08:34 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat berdialog dengan keluarga besar PRMN, Senin, 30 Agustus 2021 malam.
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat berdialog dengan keluarga besar PRMN, Senin, 30 Agustus 2021 malam. /PRIATIM PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri talk show bersama Pikiran Rakyat Media Network melalui virtual yang diikuti 500 peserta yang terdiri dari Pimred, editor dan konten kreator se-Indonesia, Senin, 30 Agustus 2021.

Dibalik kesibukannya menjalankan roda pemerintahan, Ganjar Pranowo juga memiliki banyak hobi diantaranya makan makanan tradisional dan bersepeda.

Katanya, Ganjar Pranowo lebih suka makan sambal terong masakan istrinya, Siti Atikoh Suprianti.

Baca Juga: Ganjar Malu Bicara Capres, Lebih Baik Fokus Penanganan Covid 19

"Saya suka sepedahan keliling ke pasar. Di pasar banyak makanan, ada soto. Saya juga suka nasi goreng," kata Ganjar dalam dialognya yang dibawakan oleh Masayu Putri dari hotel Homann.

Kata Ganjar, dirinya hobi bersepeda sejak duduk di sekolah dasar. "Kebetulan jarak dari rumah ke sekolah lumayan jauh, jadi pakai sepeda," ungkapnya.

Tak terasa waktu terus berjalan, dialog bersama orang nomor satu di Jawa Tengah ini pun semakin seru, apalagi ketika beberapa Pimred di PRMN menanyakan perihal isu pencalonan Ganjar Pranowo di RI 1 tahun 2024 nanti.

"Daripada mikirin nyalon, sekarang ini lebih baik mikirin penanganan Covid-19," ucap Ganjar Pranowo.

Baca Juga: 32 Bidang Tanah Warga Terdampak Tol Cisumdawu Hingga Kini Belum Dibayar

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x