Kunjungi Warga di Daerah Terpencil, Gubernur NTB Jungkir Balik di Saluran Jelek

- 14 Mei 2022, 11:35 WIB
Tangkap layar video Gubernur NTB
Tangkap layar video Gubernur NTB /Instagram @fakta.indo/

PRIANGANTIMURNEWS- Kata pepatah sepandai-pandainya tupai melompat pasti jatoh juga. Artinya tidak semua apa yang kita lakukan bernasib baik meski dalam kebaikan.

Hal itu tercermin dengan yang telah di gariskan oleh Allah dan itu dapat diperlihatkan kapan siapa pun Allah menghendakinya.

Selain telah takdirnya, apa yang telah dialami dan akan kita alami pasti ada sebab dan akibat yang kita ketahui atau pun sebaliknya tidak kita ketahui.

Baca Juga: Tantowi Yahya Berkunjung ke Rumah Bob Tutupoly Setelah Beredarnya Berita Meninggal Dunia

Dapat dipastikan semua orang dalam melakukan sesuatu baik itu yang bersipat baik atau pun bersipat buruk ingin berjalan dengan mulus.

Setiap yang terjadi berpareasi ada yang bentuknya siksaan, cermin atau sebagai pengingat bagi kita salah satunya agar selalu hati hati dan lebih memperhatikan apa yang akan kita lakukan di sekitar kita.

Itu pun di alami Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Bang H. Zul Zulkieflimansyah jatuh hingga terguling saat mengunjungi warga di kawasan terpencil di Dusun Pemoles, Desa Batujangkih, Lombok Tengah.

Baca Juga: Tes IQ: Temukan Gambar Ayam yang Tersembunyi Dibalik Banyaknya Kelinci, Dapat Membantu Berfikir secara Logis

Dalam peristiwa itu Zul terlihat di kawal oleh ajudanya berusaha untuk melompat dari sebuah batu yang melewati gombangan air namun naas akhirnya terpeleset hingga jungkir balik.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @fakta.indo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x