Pengemudi Pajero Nyaris Aniaya Pengemudi Toyota Yaris di Gerbang Tol

- 22 Mei 2022, 22:28 WIB
Pengendara Pajero marah marah nyaris aniaya pengemudi Toyota Yarisnstagram @lintas.patroli
Pengendara Pajero marah marah nyaris aniaya pengemudi Toyota Yarisnstagram @lintas.patroli /

PRIANGANTIMURNEWS - Entah apa masalah yang sebenarnya? Terekam oleh kamera handphone seseorang dari dalam kendaraan roda empat yang menyaksikan langsung seorang pengemudi kendaraan roda empat Pajero yang sedang marah.

Dari dalam kendaraan yang diamati dari perbincangannya lebih dari 2 orang fokus mengarahkan kamera handphone nya ke arah dimana pengemudi Pajeto sedang marah ke salah satu pengemudi Toyota Yaris.

Pemegang handphone pun sesekali mengalihkan kamera handphone nya ke kendaraan Pajero kemudian kembali mengamati pengemudi Pajero dengan badan tinggi besar dan rambut cepak seperti aparat yang sedang marah marah.

Baca Juga: Pers Indonesia: Historis dari Masa ke Masa, Perjuangan Tidak Mengenal Lelah

Dalam pengamatan video yang viral di media sosial Instagram terlihat pengemudi Pajero warna hitam bernomor Polisi B 199 HCP itu terkesan arogansi hingga mengangkat kaos pengemudi Toyota Yaris hingga sipengemudi terkesima.

Terlihat si pengemudi Pajero yang diduga akan menganiaya pengemudi Toyota Yaris. Korban pasra tidak melakukan perlawanan kepada seorang pengudi Pajero yang sedang marah marah hingga menamparnya.

Akibat rasa percaya diri menguntup lawannya dan tidak memiliki perhitungan nasib kurang beruntung kepada pengemudi Pajero viral di media sosial dengan sikap arogansinya sempat menampar pipi kanan pengemudi Toyota. Yaris warna silver.

Baca Juga: Pelayanan Publik Harus Mengarah Pada SSO

"Pajero udah ugal ugalan tuh di Jalan Tol dari arah Kebon Jeruk arah ke Tomang, kejar-kejaran sama mobil Alphard." dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @lintas.patroli Minggu 22 Mei 2022.

Menurutnya sampe pintu tol, kendaraan Pajero motong Toyota Yaris. Nah kendaraan Yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet-mepetan deh sampai depan pintu Tol.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @lintas.patroli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x