Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Meninjau Ulang Persiapan Acara G20

- 8 Juli 2022, 19:32 WIB
Sandiaga Uno tinjau ulang persiapan G20/Twitter @sandiuno
Sandiaga Uno tinjau ulang persiapan G20/Twitter @sandiuno /

PRIANGANTIMURNEWS- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno meninjau ulang persiapan acara G20 yang akan berlangsung pada 15 hingga 16 November 2022 mendatang.

Dikutip priangantimurnews.com dari Twitter @sandiuno, Hari ini dari The Laguna Bali bersama Bapak Luhut Binsar Pandjaitan, kami memastikan kembali persiapan penyelenggaraan acara Presidensi G20 yang akan berlangsung pada 15 dan 16 November 2022.

Beragam persiapan terus kami upayakan demi kelancaran acara G20 yang akan berkontribusi aktif mendorong KEBANGKITAN EKONOMI dan TERCIPTANYA LAPANGAN KERJA di sektor pariwisata & ekonomi kreatif.

Baca Juga: Ridwan Kamil Lebih Cocok Sebagai Calon Wakil Presiden

Tadi kami meninjau ulang dari kedatangan tamu, proses penyambutan, penerimaan kepala negara serta seluruh delegasi hingga kesiapan hotel. Seluruh pemangku kepentingan saling bahu membahu menyukseskan pelaksanaan G20 2022.

Percepatan penerapan CHSE di hotel dan berbagai destinasi MICE terus diperhatikan yang akan terlibat dalam susunan cara G20. Tentu kita semua ingin acara ini berhasil demi kebangkitan dan kepulihan ekonomi nasional.

Sebelumnya, empat destinasi wisata yang akan dikunjungi para delegasi G20 di Kabupaten Belitung diantaranya pantai wisata Tanjung Kelayang, situs warisan geologi (geosite) Bukit Peramun, geosite Batu Bedil dan geosite (open pit) Nam Salu.

Baca Juga: Tiap SPBU Melarang Konsumen Gunakan HP, Amankah Mengisi BBM Memakai Aplikasi MyPertamina?

Dikutip dari antaranews.com, Pemerintah Kabupaten Belitung tengah mempersiapkan empat destinasi wisata yang akan dikunjungi oleh para delegasi G20 saat acara Development Working Group pada September nanti.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belitung, Bakri Hauriansyah mengatakan DWG G20 akan diadakan di Kawasan Ekonomi Khusus Tanjung Kelayang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x