Ada Versi Lain dari Kasus Kematian Brigadir J, Pelaku Ternyata Bukan Bharada E

- 14 Juli 2022, 12:30 WIB
Ada versi lain di balik tewasnya Brigadir J, pelaku bukan Bharada E, Polisi harus ungkap yang sebenarnya
Ada versi lain di balik tewasnya Brigadir J, pelaku bukan Bharada E, Polisi harus ungkap yang sebenarnya /Instagram/@heraldindonesia/

PRIANGANTIMURNEWS- Selain versi yang dibeber Karopenmas Mabes Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan, ada juga versi lain yang menyebut penyebab tewasnya Brigadir Polisi Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Versi lain itu bersumber dari internal kepolisian. Namun tak ingin disebutkan namanya. Sumber itu mengungkapkan, bukan Bharada E yang membuat Brigadir J meregang nyawa.

”Apa yang saya ungkapkan ini sebenarnya bukan hal baru. Dalam artian, publik juga sudah menduga,” ungkap personel yang ikut menangani kasus tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Anime Classroom Of The Elite Season 1, Murid Cerdas Tapi Pura-Pura Seperti Orang Biasa

Dia menerangkan, kronologi yang diperoleh dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan sejumlah pihak menyebutkan, Brigadir J diduga ketahuan tengah bersama Putri di dalam kamar.

Urusan kemudian menjadi panjang. Brigadir J diduga diseret keluar dari kamar dan dihajar habis-habisan. Itulah yang membuat banyak luka sayatan dan memar di jasad Brigadir J.

Setelah Brigadir J disiksa, anggota Brimob asal Jambi itu kemudian diduga dihabisi dengan tembakan.

Baca Juga: Baru Akan Disahkan DISHUB DKI Akhirnya Batalkan Aturan Pemisahan Tempat Duduk Pria dan Wanita dalam Angkot

“Dari keterangan sejumlah saksi, situasinya memang sangat panas,” kata perwira polisi yang menginformasikan hal tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Wartakotalive.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x