Susi Pudjiastuti: Mari Kita Cintai dan Didik Anak-Anak dengan Sebaik Mungkin

- 24 Juli 2022, 11:24 WIB
Susi Pudjiastuti mengajak masyarakat untuk cintai dan didik anak-anak sebaik mungkin.
Susi Pudjiastuti mengajak masyarakat untuk cintai dan didik anak-anak sebaik mungkin. /Twitter/@SusiPudjiastuti/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam merayakan Hari Anak Nasional, manta Menteri Kelautan dan Perikanan di Kabinet Kerja 2014-2019, Susi Pudjiastuti mengajak untuk mencintai serta mendidik anak-anak sebaik mungkin.

Selain itu, dia juga menegaskan untuk memastikan dimana lingkungan dimana berada dapat mendukung mereka untuk tumbuh besar menjadi anak bangsa yang berguna bagi semuanya.

Dalam unggahan Twitter @susipudjiastuti, yang dikutip priangantimurnews.co - pikiran-rakyat com.

Baca Juga: Mengejutkan! Kamaruddin Ungkap Fakta Baru Pembunuhan Berencana Brigadir J, Fredy Sambo diduga Ketakutan?

"Merayakan Hari Anak Nasional, mari kita cintai dan didik anak-anak dengan sebaik mungkin. Pastikan lingkungan dimana berada dapat mendukung mereka untuk tumbuh besar menjadi anak bangsa yang berguna bagi sekitarnya."

Sebelumnya, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan kasus perundungan (bullying) dan segala bentuk kekerasan terhadap anak-anak tidak boleh terjadi lagi.

Menurutnya, kasus perundungan yang terjadi merupakan tanggung jawab semua pihak untuk mencegahnya, termasuk orang tua, para pendidik, dan seluruh masyarakat.

Baca Juga: Mengikuti Acara Lari Marathon, Ganjar Pranowo: Haturnuhun Bandung

“Saya kira perundungan yang namanya penyiksaan fisik, yang namanya kekerasan secara verbal, kekerasan fisik saya kira semuanya jangan terjadi lagi," kata Presiden Jokowi saat menghadiri acara peringatan Hari Anak Nasional yang digelar di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu 23 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Twitter @susipudjiastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x