Gile Bener, Bayi Usia 6 Bulan Meninggal Diajak Orangtuanya, Naik Motor Nonton Sepak Bola di Surabaya

- 7 Agustus 2022, 13:21 WIB
Pasutri Asal Tegal Banjir Kecaman, Bawa Bayi 6 Bulan Nonton Bola ke Surabaya Hingga Meninggal Dunia
Pasutri Asal Tegal Banjir Kecaman, Bawa Bayi 6 Bulan Nonton Bola ke Surabaya Hingga Meninggal Dunia /Twitter/@jungkangFamily

PRIANGANTIMURNEWS - Sungguh tak menyangka jika tekad ingin mengajak sang buah hati nonton sepak bola kesyangannya berakhir petaka.

Begitulah yang dialami FJ (38) dan RA (37), bayi usia 6 bulan meninggal dunia setelah diajak naik sepeda motor dari Tegal - Surabaya menggunakan motor.

Kejadian berawal ketika kedua orang tua bayi tersebut berniat untuk menonton pertandingan sepak bola tim kesayanganya di Surabaya.

Baca Juga: Tragis, Demi Nonton Bola, Bayi Meninggal Setelah Diajak Naik Sepeda Motor Tegal hingga Surabaya

Keduanya berinisiatif untuk melakukan perjalanan menggunakan sepeda motor mengingat biaya yang harus dikeluarkan apabila perjalanan menggunakan mobil.

"Kalau naik mobil habisnya kan sekitar Rp 2 juta. Jadi saya pilih naik motor dari Tegal hari Sabtu 31 Juli 2022 pukil 17.38 Wib," katanya, Sabtu 6 Agustus 2022.

Karena menempuh perjalanan yang cukup jauh, ayah bayi malang tersebut berhenti di beberapa tempat, seperti Kota Pekalongan, Kudus, dan Tuban. FJ tiba di Surabaya pukul 07.10 setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang.

Baca Juga: Fakta Terungkap! Bukan dengan BCL, Polisi Pastikan Doddy Pakai Narkoba Bersama Temannya

"Dari Tuban, saya langsung ke Surabaya karena sudah menyewa tempat penginapan harian di daerah Dukuh Kupang. Sampai pukul 07.10 Wib pagi, itu anak saya masih sehat, masih sempat menyusu sama ibunya. Saya juga sempat beli bubur ayam untuk ibunya. Kemudian istri saya memandikan anak saya terus kemudian nyusu lagi," katanya.

Bayi tersebut lantas mengalami batuk-batuk yang tidak kunjung berhenti, FJ sempat memberikan vicks untuk menghangatkan dada dan punggungnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @berita_gosip


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x