Ubud Village Jazz Festival Kembali Digelar, Wujud Pulihnya Pariwisata Bali Kepada Dunia

- 13 Agustus 2022, 19:42 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno menghadiri Ubud Village Jazz Festival/Twitter @sandiuno
Menparekraf Sandiaga Uno menghadiri Ubud Village Jazz Festival/Twitter @sandiuno /

PRIANGANTIMURNEWS- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan Ubud Village Jazz Festival kembali digelar, kabarnya wujud pulihnya Pariwisata Bali kepada dunia.

Acara Ubud Village Jazz Festival digelar selama dua hari dari 13 hingga 14 Agustus 2022, menurut Sandiaga Uno, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari kepulihan Pariwisata Bali.

Menparekraf Sandiaga Uno juga menyampaikan dengan digelarnya Ubud Village Jazz Festival dan berbagai event internasional sepanjang tahun ini, optimis ekonomi Bali bisa bergeliat.

Baca Juga: Tidak Bisa Mengelak, Timsus Polri Bongkar Kecerobohan dan Kesalahan Fatal Irjen Ferdy Sambo

Ubud Village Jazz Festival diikuti oleh musisi lokal dan dunia, dari mulai Tohpati Bertiga, The Bernard Van Rossum Quartet dari Belanda, Sum Kim dari Korea Selatan dan juga Balawan yang hadir bersama Batuan Ethnic Fusion.

Dikutip dari Twitter @sandiuno, Meriah! Event musik yang masuk dalam Karisma Event Nusantara 2022 ini diikuti oleh musisi lokal dan dunia. Dari mulai Tohpati Bertiga, The Bernard Van Rossum Quartet dari Belanda, Sum Kim dari Korea Selatan dan juga Balawan yang hadir bersama Batuan Ethnic Fusion.

Acara yang digelar selama dua hari dari 13-14 Agustus ini berhasil memukau para penonton yang hadir, baik wisatawan mancanegara maupun wisatawan nusantara yang sedang berlibur di Bali.

Baca Juga: Parah! Ternyata Karena Ini Telles Dibuang Oleh Manchester United!

Dengan digelarnya berbagai event internasional sepanjang tahun ini, optimis ekonomi Bali bisa bergeliat. Jadi bagian dari terciptanya 1,1 juta peluang usaha dan lapangan kerja baru, serta pertumbuhan ekonominya bisa mencapai di atas 3 persen akhir tahun 2022.

Sebelumnya, Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno dengan tegas ditujukan kepada Senator Australia Pauline Hanson untuk tidak menghina Bali.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x