Datangi Rumah Irjen Ferdy Sambo di Magelang, Timsus Cari Data Tambahan

- 16 Agustus 2022, 11:02 WIB
Ilustrasi CCTV perlihatkan perjalanan Irjen Sambo dan Brigadir J dari Magelang ke Jakarta.
Ilustrasi CCTV perlihatkan perjalanan Irjen Sambo dan Brigadir J dari Magelang ke Jakarta. /Tangkapan layar YouTube Wahyu sEno

PRIANGANTIMURNEWS - Penyidik Tim Khusus penanganan kasus kematian Brigadir J mendatangi rumah singgah Irjen Ferdy Sambo di Residence Cempaka, Dusun Saragan, Desa Banyurojo, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Kedatangan Tim Khusus ke Magelang untuk menelusuri penyebab kematian Brigadir J. Tim Khusus melakukan penelusuran secara intensif sekitar 3,5 jam.

Ketua RT 07 RW 08, Dusun Saragan, Desa Banyurojo, Mertoyudan, Joko Sutarman (70) menyebut, dalam penelusuran di rumah singgah Ferdy Sambo, dirinya diminta untuk menyaksikan secara langsung.

"Saya diundang untuk masuk ke rumah tersebut oleh tim dari Mabes Polri," katanya.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Parah! Publik Kaget, Ada Bukti Kuat yang Ternyata Keluarga Sendiri Terlibat! Siapa Saja?

Joko menceritakan, tim penyidik memeriksa ruangan-ruangan yang berada di lantai satu dab lantai dua guna mencari data tambahan yang berkaitan dengan kasus tersebut.

Joko mengatakan, penyelidikan di rumah singgah Ferdy Sambo berakhir pada malam hari dan dirinya diminta untuk menandatangani berita acara.

"Malam ini kalau sudah jadi berita acaranya, petugas akan ke sini dan saya diminta tanda tangan," ujarnya.

Baca Juga: Menyambut HUT RI dan HDKD ke 77 Lapas Tasik Lestarikan Budaya Buhun

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Media Kupang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x