Sejumlah Siswa Ini Malah Kesurupan Saat Study Tour ke Bali

- 13 Desember 2022, 13:26 WIB
sejumlah siswa kesurupan massal di Bali.
sejumlah siswa kesurupan massal di Bali. /

PRIANGANTIMURNEWS- Terpantau dalam sebuah tayangan di sebuah video yang beredar di media sosial Instagram sejumlah siswa mengalami kesurupan.

Dalam tayangan video yang beredar terdengar sejumlah siswa menangis histeris. Terlihat pembimbingnya pun menenangkan situasi tersebut.

"Sejumah siswa yang sedang study tour ke Bali mengalami kesurupan masal di parkiran salah satu pusat oleh-oleh khas Bali di Gianyar," dikutip PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com dari Instagram magelang_raya Selasa 13 Desember 2022.

Baca Juga: Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro Rilis! Harga dan Spesifikasinya, Didukung Triple Camera Leica 50MP

Menurut warga yang berada di lokasi, dari pengakuan para siswa langsung dikatakan mereka dicari oleh “due” dari pura Tanah Lot dan Pengelipuran. Karena telah berlaku kurang patut.

Di mana beberapa dari mereka mengambil barang berupa kerang dan dibuang di daerah Batubulan. Serta menginjak-nginjak sesajen dan meludahi dengan sengaja.

Selain itu berkata tidak senonoh di daerah Pengelipuran. Kerang itulah diminta untuk dikembaikan. Para siswa telah mendapat penanganan dari jro mangku setempat.

Baca Juga: Polsek Singaparna Jaga Titik Lokasi Rawan Lakalantas

Jelas sikap saling menghormati, dan saling menghargai itu sangat penting bagi siapa pun. Apalagi ketika bepergian ke tempat atau daerah yang memang asing.***

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x