Nikah Muda Berujung Petaka! Suami Membunuh Istrinya Dibantu Kakak Ipar dan Mertuanya!

- 15 Januari 2023, 20:37 WIB
Potret Pelaku Pembunuhan istri kaka ipar dan Mertuanya
Potret Pelaku Pembunuhan istri kaka ipar dan Mertuanya /Youtube wahyu seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kejahatan yang sangat sadis sekali dimana sang suami yang tega membunuh Istrinya sendiri bahkan dibantu dengan kakak ipar dan juga mertua korban.

tindakan yang sangat keji sekali yang dilakukan oleh sang suami bahkan tindakan ini sudah direncanakan jauh hari sehingga terlihat seperti seolah-olah korban melakukan bunuh diri.

tetapi ternyata setelah diselidiki oleh tim kepolisian korban bukan meninggal karena bunuh diri tetapi melainkan dibunuh ini kronologi selengkapnya.

Baca Juga: Laga Persib vs Bhayangkara Resmi Ditunda! Persib Kecewa Liga 2 Dihentikan, Arema FC Masih Belum Punya Markas!

wanita berinisial FS 19 tahun ditemukan sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung yang seolah-olah hal itu karena korban melakukan bunuh diri.

namun ketika diselidiki ternyata korban meninggal karena dibunuh oleh suaminya sendiri bersama dengan kakak ipar dan juga mertuanya suami korban berinisial Mr 21 tahun kakak ipar korban berinisial S 28 tahun dan mertuanya berinisial is 46 tahun.

Kejadian ini terjadi di Kecamatan Batu kliang Utara Kabupaten Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat dan entah setan apa yang merasuki suami korban.

bahkan kakak ipar korban dan juga mertuanya yang melakukan tindakan sekeji ini terhadap FS 19 tahun dan di dalam pengakuan ketiganya mereka sudah merencanakan jauh hari untuk melakukan tindakan keji ini.

Baca Juga: Prediksi Rennes vs PSG Beserta Head to Head dan Link Live Streaming Ligue 1 Dini Hari Nanti!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x