3.000 Warga Muhammadiyah Kota Tasikmalaya Ikuti Sholat Idul Adha 1444 H!

- 28 Juni 2023, 12:54 WIB
Warga Muhammadyah Kota Tasikmalaya mendengarkan khutbah dari H.Iip Samsyul Arief M.N pada pelaksanaan sholat Idul Adha 1444 H di GOR Sukapura pada Rabu, 28 Juni 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN/
Warga Muhammadyah Kota Tasikmalaya mendengarkan khutbah dari H.Iip Samsyul Arief M.N pada pelaksanaan sholat Idul Adha 1444 H di GOR Sukapura pada Rabu, 28 Juni 2023/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN/ /

PRIANGANTIMURNEWS - Hari ini Rabu, 28 Juni 2023 Warga Muhammadiyah di seluruh Indonesia serentak melaksanakan Sholat Idul Adha 1444 H.

Untuk warga Muhammadiyah Kota Tasikmalaya Sholat Idul Adha dilaksanakan di GOR Sukapura dimulai pada pukul 06:00 WIB.

Tempat pelaksanaan Sholat Idul Adha semula pihak Panpel telah mengumumkan akan dilaksanakan di Stadion Wiradadaha. Tetapi karena kondisi lapangan Stadion Wiradadaha tidak memungkinkan karena tergenang air dan becek.

Baca Juga: Pihak Militer Sudan Umumkan Gencatan Senjata Sepihak, Jelang Hari Raya Idul Adha

Sehingga pelaksanaan Sholat Idul Adha warga Muhammadyah Kota Tasikmalaya dialihkan ke GOR Sukapura.

Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris PD Muhammadiyah Kota Tasikmalaya Asep Rahmat, S.Pd kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com pada Rabu, 28 Juni 2023 usai pelaksanaan Sholat Idul Adha.

"Karena sejak kemarin (Selasa) sampai Rabu pagi, Kota Tasik diguyur hujan sehingga lapangan Stadion Wiradadaha sebagian tergenang air dan becek," ujar Asep Rahmat.

Baca Juga: Stadion Dadaha Becek, Sholat Idul Adha Warga Muhammadiyah Kota Tasikmalaya Dipindah ke GOR Sukapura

Masih menurut Asep Rahmat, membludaknya jamaah sholat Idul Adha membuat GOR Sukapura tidak bisa menampung lebih dari 3.000 warga Muhammadyah.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x