VV Satu dari 16 Pemeran Film Dewasa, Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

- 21 September 2023, 10:15 WIB
Salah satu dari 16 pemeran dalam kasus pembuatan film dewasa berinisial VV di Jakarta, Selasa 19 September 2023./ANTARA/Agatha Olivia
Salah satu dari 16 pemeran dalam kasus pembuatan film dewasa berinisial VV di Jakarta, Selasa 19 September 2023./ANTARA/Agatha Olivia /

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah sempat mangkir, VV satu dari 16 orang pemeran film dewasa Rabu 20 September 2023 memenuhi panggilan kedua Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya.

Kedatangan VV ke Polda MetroJaya untuk dimintai keterangan sebagai saksi kasus pembuatan film dewasa.

Menurut informasi, VV tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.50 WIB dengan menggunakan blazer putih, celana hitam, dan masker, serta didampingi satu perempuan dan dua laki-laki.

Baca Juga: Sebanyak 16 Saksi Kasus Film Dewasa Mangkir Panggilan Polisi

"Iya, siap menjalani pemeriksaan biar nanti ada klarifikasinya," ucap VV di Jakarta, Selasa.

Tak banyak bicara, VV langsung memasuki ruang penyidik usai dikejar puluhan media. Selain VV, Polda Metro Jaya turut memanggil kembali 15 saksi kasus produksi film dewasa lainnya di Jakarta Selatan pada hari ini, yang belum memenuhi panggilan pertama.

Sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan belum ada satu pun dari 16 orang saksi kasus film dewasa yang hadir dalam pemeriksaan pertama pada Jumat (15/9).

Baca Juga: Pelaku Seni Film Pendek Tasikmalaya Disarankan Mengangkat Kearifan Lokal

"Untuk surat panggilan yang kedua apabila sudah diterima dan tidak datang tanpa alasan yang jelas dan sah maka kami akan terbitkan surat perintah membawa,” kata Ade di Jakarta, Senin (18/9).

Pada awal pekan lalu, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mengungkap kasus industri film bermuatan asusila atau konten dewasa dengan total produksi sebanyak 120 film yang sudah dibuat dan beredar pada laman kelassbintangg.com dan togefilm.com.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x