Truk Bermuatan Babi Terguling di Tol Jagorawi Arah Bogor, Ini Penyebabnya

- 8 Desember 2023, 19:30 WIB
 Truk muatan babi kecelakaan di Tol Jagorawi./PMJ/Ist
Truk muatan babi kecelakaan di Tol Jagorawi./PMJ/Ist /

PRIANGANTIMURNEWS - Sebuah truk bermuatan babi hidup kecelakaan di tol Jagorawi di kilometer 30 A arah Bogor pada Jumat 8 Desember 2023 sekitar pukul 06.00 WIB.

Penyebab kecelakaan diduga karena sopir truk Edi Setiawan (25) mengantuk, sehingga saat di TKP tak bisa mengendalikan kendaraan oleng ke kanan dan terguling.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya babi dalam kurungan ber gulingan ke jalan. Mobil juga mengalami kerusakan.

Baca Juga: Begal Ngacir Ketakutan, Pemotor Wanita di Depok Berteriak saat Dibegal

Kainduk PJR Tol Jagorawi AKP Budi Hermawan mengatakan, kecelakaan truk yang bermuatan babi hidup itu dikarenakan sopir Edi Setiawan (25) mengantuk.

“Pengakuan pengemudi kendaraan datang dari Jaya arah Bogor di lajur 2, setiba di TKP pengemudi mengantuk kurang antisipasi kendaraan oleng ke kanan dan terbalik di lajur 3,” ujar Budi saat dikonfirmasi pada Jumat 7 Desember 2023.

Akibat kecelakaan itu, truk bermuatan babi itu kemudian terbalik dan muatan babi yang berada di kandang jatuh ke jalanan.

Baca Juga: Pelaku Jual Video Syur Rebecca Klopper Seharga 225 Ribu Rupiah

“Enggak (macet), langsung evakuasi. Paling 15 menit, 20 menit lah,” kata Budi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Kecelakaan hanya mengakibatkan kerugian materiil dari kendaraan yang rusak.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x