Lagi, Plt. Wali Kota Tasikmalaya Melantik 120 Pejabat Eselon lVa

- 2 Maret 2021, 10:37 WIB
Plt Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf saat melakukan pelantikan dan pengukuhan pejabat esselon IVa di halaman Kantor BPKD Kota Tasikmalaya Selasa 2 Maret 2021
Plt Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf saat melakukan pelantikan dan pengukuhan pejabat esselon IVa di halaman Kantor BPKD Kota Tasikmalaya Selasa 2 Maret 2021 /Edi Mulyana/priangantimurnews/

PRIANGANTIMURNEWS- Belum genap sebulan menerima surat dari Mendagri Plt Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf telah dua kali melakukan pelantikan pengukuhan.

Sebelumnya Plt Wali Kota telah melantik dan mengukuhkan 40 pejabat eselon 2 dan 3.

Hari ini Selasa 2 Maret 2021, Plt kembali melantik dan mengukuhkan pejabat 120 eselon IVa di lingkup Pemkot Tasikmalaya.

Baca Juga: Mangkrak, Proyek Jembatan Cikidang Pangandaran Putus Kontrak

Pelantikan dilaksanakan di lapangan terbuka di depan Gedung Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dan Gedung Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPSDM) Kota Tasikmalaya.

120 Eselon yang dilantik tersebut, 19 orang dari Sekretariat Daerah, Sekretariat DPRD 4, 15 PUPR, 9 Perawaskim, 6 Dinas KUKM Perindag, 7 DPMPTSP, 3 Dinas Sosial, 2 Dinas Tenaga Kerja, 3 DKP3, 1 Disporabudpar, 3 Dinas KB, 5 Dinas LH, 4 Diskominfo, 11 Satpol PP, 7 Bapenda, 6 BKPSDM, 8 BPKAD, 1 Kesbangpol, dan 4 orang BPBD.

Plt Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf menyebutkan, pelantikan yang ke dua kalinya ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan dan kebutuhan organisasi dan penyegaran di tatanan organisasi berkaitan dengan pelayanan publik.

Baca Juga: Komisioner KPI : UU ITE Sebaiknya Berkaca Pada UU Pers

"Pelantikan pun dilaksanakan atas dasar dari berbagai penilaian, kedisiplinan, e-kinerja dan penilaian lain sebagainya," kata Yusuf di Komplek Balekota Selasa (2/3/2021).

Yusuf menyebutkan, mengingat adanya penyebaran Covid-19 pelantikan yang dilaksanakan pun tidak terlepas dari protokol kesehatan Mencuci tangan, Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mengurangi kerumunan dan Mengurangi mobilitas (5M)," ujarnya. (Edi Mulyana)***

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x