Warga Binaan Lapas Tasikmalaya Terus Dibekali Berbaga Ketrampilan, Juara Menembak Mau ke Tingkat Nasional

- 4 Oktober 2021, 10:20 WIB
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya foto bersama sebelum melakukan berbagai lomba warga binaan  dengan menggelar berbagai lomba untuk warga binaan
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya foto bersama sebelum melakukan berbagai lomba warga binaan dengan menggelar berbagai lomba untuk warga binaan /EDI MULYANA/Priangan Timur News

PRIANGANTIMURNEWS - Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tasikmalaya terus mengasah kemampuan dan ketrampilan para warga narapidana dan para pegawai.

Salah satunya yang dilakukan dengan mengasah ketrampilan menembak. Dan ini sudah terbukti, ada warga Lapas Tasikmalaya yang menjadi juara II lomba menembak yang digelar oleh Kumhan Kamwil Jabar.

Pemenangnya akan diikutsertakan ke Kumham tingkat nasional pada 30 Oktober mendatang.

Baca Juga: Alhamdulillah Cair, BSU Kemnaker 2021 Sudah Masuk Rekening Masing-masing Penerima, Cek Disini

"Selain di tingkat Jawa Barat Lapas Kelas IIB Tasikmalaya juga menggelar kontingen gapleh, tenis meja, krambol, bulu tangkis, catur, E Sport PS dan volly ball," kata, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya, Davy Bartian kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Senin 4 September 2021.

Selain kegiatan berbagai lomba olahraga di internal Lapas Kelas II B ini juga ada kegiatan loka karya, Kumham peduli, Kumham berbagi, sosial donor darah memberikan bantuan kepada pegawai, pelaksanaan vaksin, termasuk ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP).

Pada kegiatan menyambut Hari Darma Karya Dhika ( HDKD ) 2021 ini kita mengusung tema Insan Pengayoman Tangguh dan Insan Pengayoman Tukuh.

Baca Juga: Berita PSG: Lionel Messi Ingin Pensiun di Barcelona, Tanggal Debut Sergio Ramos Terungkap

Tema tersebut selaras dengan tujuan Kumham dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga dapat menghasilkan lebih baik lagi.***



Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah