Mak Enoh Ditemukan di Saluran Irigasi Dalam Kondisi Meningal Dunia

- 14 Mei 2022, 11:51 WIB
Tim Siaga dari Polres Tasikmalaya Kota sedang mengevakuasi jasad Mak Enoh yang ditemukan  warga di saluran irigasi Desa Dawagung Rajapolah Kabuopaten Tasikmalaya, Sabtu 14 Mei 2022.
Tim Siaga dari Polres Tasikmalaya Kota sedang mengevakuasi jasad Mak Enoh yang ditemukan  warga di saluran irigasi Desa Dawagung Rajapolah Kabuopaten Tasikmalaya, Sabtu 14 Mei 2022. /

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah sempat dikabarkan hilang, Mak Enoh akhirnya ditemukan di saluran irigasi di Desa Dawagung Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya.

Mak Enih ditemukan warga tergelatak di saluran irigasi dalam konidis sudah meninggal dunia. Piket Siaga Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Rajapolah langsung melakukan identifikasi jasad wanita di Saluran Irigasi

Saat dikonfirmasi Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota AKP Iwan Sujarwo membenarkan ada mayat seorang wanita yang dikabarkan hilang dan dicari pihak keluarganya.

Baca Juga: Download Gratis, PDF Cerita Asli KKN di Desa Penari, Link Tinggal Klik DI SINI

"Awalnya ada laporan warga Desa Dawagung kemudian kami dengan beberapa Personel mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut," kata AKP Iwan melaluiHumas Polres Tasikmalaya Kota kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Sabtu 13 Mei 2022.

Selanjutnya, Personil Polsek dibantu Babinsa dan beberapa warga melakukan pengecekan sekitar TKP dan menghubungi piket siaga dan Tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota.

Setelah dilakukan pemeriksaan, korban diketahui bernama Mak Enoh (70) tahun warga Cikapol Desa Rajamandala Kecamatan Rajapolah.

Baca Juga: Kunjungi Warga di Daerah Terpencil, Gubernur NTB Jungkir Balik di Saluran Jelek

"Keterangan dari pihak keluarganya bahwa korban hilang sejak hari Kamis 12 Mei 2022 dengan kondisi sudah lupa ingatan karena sudah tua atau pikun, "ujarnya.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan bekas atau tanda tanda kekerasan pada tubuh korban yang ditemukan di saluran irigasi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Humas Polres Tasikmalaya Kota


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah