Ketua DPRD Pangandaran Bersama Wali Kota Banjar Dampingi Proses Visum Jasad Korban di RSUD Pandega

- 6 November 2021, 11:19 WIB
Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin bersama Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih di RSUD Pandega, Sabtu, 6 November 2021.
Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin bersama Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih di RSUD Pandega, Sabtu, 6 November 2021. /Dok. Pribadi/

PRIANGANTIMURNEWS- Paska ditemukan nya jasad Muhammad Usamah Salahudin (13) pelajar asal Kota Banjar yang tenggelam di pantai Karapyak Pangandaran pada Minggu, 31 Oktober 2021 pekan kemarin langsung di bawa ke ruang jenazah RSUD Pandega.

Tampak Ketua DPRD Kab Pangandaran Asep Noordin bersama Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih mendampingi proses visum dan pemulasaran di RSUD Pandega Pangandaran.

Baca Juga: Prediksi Skor Everton vs Tottenham Hotspur, Live Streaming, Pratinjau, H2H, Liga Premier 2021-22

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kab Pangandaran Asep Noordin menyampaikan belasungkawa kepada pihak keluarga korban meninggal yang tenggelam di pantai Karapyak.

"Kami turut berduka cita atas meninggalnya korban saat melakukan aktivitas wisatanya di pantai Karapyak," kata Asep, Sabtu, 6 November 2021.

Asep juga menyampaikan mengapresiasinya kepada Tim SAR Gabungan yang telah berupaya melakukan pencarian korban hingga hari ke-7.

Baca Juga: Prediksi Skor AC Milan vs Inter Milan, Live Streaming, H2H, Berita Tim, Starting XI: Serie A 2021-22

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Tim SAR Gabungan yang terlah berupaya melakukan pencarian korban, semoga korban meninggal dengan husnul khotimah," ucapnya.

Rencananya jasad korban Muhammad Usamah Salahudin (13) akan dikebumikan di kampung halamannya di Pataruman Kota Banjar.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x