Penutupan Lomba HUT Ke 77 RI yang Diselenggarakan Oleh Forum Silaturahmi Pemuda-Pemudi Nanggela

- 5 September 2022, 22:39 WIB
Ilustrasi pembagian hadiha dalam acara open tuurnamen FSPPN CUP 2022.
Ilustrasi pembagian hadiha dalam acara open tuurnamen FSPPN CUP 2022. /Sri Hastuti/PRMN/Priangantimurnews/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Penutupan rangkaian kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 RI sekaligus mempererat tali silaturahim dan mengembangkan skil di bidang olahraga volly, tahun 2022 Forum Silaturahim Pemuda Pemudi Nanggela Desa Mekarsari Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, telah selesai pada Senin 5 September 2022.

Kegiatan lomba dalam rangka HUT RI yang di gagas oleh Forum Silaturahim Pemuda Pemudi Nanggela (FSPPN) itu ditutup dengan pertandingan partai final bola Volly Open Turnamen FSPPN Cup 2022 antara tim UDH GENTONG dari desa Buniasih berhadapan dengan tim tuan rumah nanggela.

Dalam pertandingan tersebut dimenangkan oleh Tuan rumah yakni Nanggela dengan skor 3-2. Dengan demikian tim nanggela menempati juara pertama disusul tim Udh Gentonh juara dua, juara tiga diraih oleh tim dari MAN 3 Tasikmalaya dan juara harapan tim Exstansjaya.

Namun kini dalam kesempatan tersebut dilangsungkan dengan pemberian hadiah kepada pemenang Open Turnament FSPPN Cup 2022 yang  diberikan langsung oleh Kades, Danramil, yang didamlingi oleh ketua Forum silaturahim pemuda pemudi nanggela Cecep Saepudin.

Baca Juga: Mantan Timnas Spanyol! Inilah Rekrutan Termahal Persib Bandung! Siapa?

Ketua Forum Silaturahmi yakni Cecep Saeludin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih dalam sambutannya kepada seluruh tim yang ikut andil dan ucapan selamat kepada pemenang dalam giat yang diselenggarakan.

Tak lupa ucapan terima kasih kepada seluruh tokoh, aparatur pemerintah, dan seluruh masyarakat, dan tidak lupa kepada seluruh sponsor yang sudah mendorong sehingga terselenggaranya kegiatan dari mulai Gebyar Sholawat, dzikir bersama serta upacara bendera dan di tutup dengan Open Turnamen Volly FSPPN Cup 2022.

Lanjutnya, Cecep Saepudin menegaskan turnamen ini sebagai langkah awal untuk mempererat pemuda pemudi yang berada di kampung nanggela Desa Mekarsari Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah