Uki Kautsar Eks Personil NOAH Band Akan Hadir di Kota Tasikmalaya Lewat 'Ramadhan Penuh Cinta'

- 27 Maret 2024, 11:00 WIB
Uki Kautsar eks personil NOAH Band (kanan) akan menyapa warga Kota Tasikmalaya pada Jum'at, 29 Maret 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Uki Kautsar eks personil NOAH Band (kanan) akan menyapa warga Kota Tasikmalaya pada Jum'at, 29 Maret 2024/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /
 

PRIANGANTIMURNEWS - Bulan Ramadhan yang penuh ampunan akan semakin semarak dan berkah bagi warga Kota Tasikmalaya. Pasalnya pada 29 Maret 2024  Uki Kautsar akan menyapa warga Kota Santri ini.

Uki Kautsar yang  bernama lengkap Muhammad Kautsar Hikmat merupakan eks personil NOAH Band yang pada 2019 memutuskan hijrah dan meninggalkan gemerlapnya dunia entertainment ini akan hadir lewat  acara 'Ramadhan Penuh Cinta'

Uki Kautsar ketika memutuskan untuk hengkang dari NOAH Band sempat menghebohkan para pecinta musik tanah air terutama para Sahabat NOAH.
 

Ariel dan rekan personil lainnya di NOAH Band harus rela ditinggal sahabatnya yang telah jatuh bangun mengibarkan eksistensi NOAH di blantika musik Indonesia.

Kehadiran Uki Kautsar di Kota Tasikmalaya ini diprakarsai oleh RDA (Real Dakwah To Allah) yakni suatu Lembaga yang banyak beraktivitas dalam kajian dan dakwah.

Uki Kautsar akan hadir di Kota Tasikmalaya di dua tempat. Tempat pertama, Uki Kautsar akan menyapa warga Kota Tasikmalaya di Masjid Aisyah  Jl. Ir. Juanda Bantarsari Kota Tasikmalaya pada Jum'at, 29 Maret 2024 mulai pukul 8:00 WIB sampai selesai.
 
Baca Juga: Abaikan Resolusi Gencatan Senjata PBB, Israel Bombardir Rafah!

Dalam acara ini, Uki Kautsar yang ketika masih bergabung dengan NOAH Band berposisi sebagai gitaris ini akan hadir lewat event 'Minelials Talk Show' dengan tema : Aku, Kamu, Kita Luar Biasa.

Dalam 'Minelials Talk Show' ini Ustadz Uki Kautsar akan didampingi juga oleh Ustadz Abu Fauzana yang merupakan founder dari 'RDA Islamic Life School'. Acara di Masjid Aisyah ini terbuka untuk umum.

Sementara tempat kedua, pada hari yang sama, Uki Kautsar akan hadir di 'Stitaco Caffe' Jl. Cisalak No.22 Sukamanah Kota Tasikmalaya. Dalam acara ini Uki Kautsar selain akan menyampaikan tausiyah juga akan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan kaum dhuafa.

Berbeda dengan tempat pertama yang terbuka untuk umum di tempat kedua ini  diperuntukkan khusus untuk undangan.
 
Baca Juga: Orang Pinter itu Belum Tentu Benar, Ingat Hukum Tabur Tuai

Acara di 'Statico Caffe' ini akan dimulai pukul 14:00 WIB sampai menjelang tibanya waktu berbuka puasa.

Bagi Anda warga Kota Tasikmalaya, jangan sampai terlewat untuk hadir dan bertemu langsung dengan Uki Kautsar sang mantan gitaris NOAH Band di dua tempat tersebut.

Untuk Info Lengkap acara ini bisa menghubungi Admin RDA di 0819-9068-7802 dan di 0823-5494-8896.

Penampilan Muhammad Kautsar Hikmat atau Uki Kautsar pada acara di kedua tempat tersebut tentu saja akan sangat berbeda dengan penampilan dia saat masih bergabung dengan NOAH Band.
 
Baca Juga: Inilah Nama Calon Pengganti Marc Klok dan Dedi Kusnandar yang Absen Pada Laga Persib Bandung Vs Bayangkara FC

Penasaran dengan penampilan Uki Kautsar kini? Tak ada salahnya Anda warga Kota Tasikmalaya dan sekitarnya untuk hadir sekaligus menyimak tausiyah dari sang mantan personil NOAH Band yang kini sudah hijrah ini.***

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x