Persib Panggil Kembali 4 Pemain Muda untuk Hadapi Liga 1

- 22 Agustus 2021, 19:45 WIB
pemain Persib saat melakukan latihan.
pemain Persib saat melakukan latihan. /instagram @persib/

PRIANGANTIMURNEWS- Menghadapi gelaran Liga 1 BRI 2020/2021 Persib kembali panggil empat pemain muda untuk bergabung.

Keempat pemain muda tersebut diantaranya, Syafril Lestaluhu, Puja Abdilah, Indra Mustafa, dan M. Aqil Savik. Menurut pelatih Persib Robert Albert, mereka awalnya akan didaftarkan sebagai pemain Bandung United untuk mengarungi Liga 3. Namun, rencana itu urung karena berbenturan dengan aturan pembatasan usia pemain.

"Kami membawa mereka kembali karena Liga 3 punya aturan yang berbeda. Yang bisa masuk dan memenuhi aturan tersebut adalah pemain yang lebih muda," kata pelatih kepala Persib tersebut.

Baca Juga: Indonesia Pindahkan Misi Diplomatik Afghanistan ke Pakistan

Sebagai pengganti, pemain jebolan Diklat Persib akan disiapkan untuk menjadi bagian Bandung United di musim ini.

"Jadi mereka (Safril, Indra, Aqil, dan Puja) akan diganti dengan pemain lain. Ravil, Kakang dan Saiful mereka akan ke Bandung United," ungkapnya.

Sementara itu, untuk menghadapi Liga 1, Persib akan menggunakan Stadion Indomilk Arena selama menjalani seri pertama Liga 1 2021/2022. Meskipun demikian, Tim Maung Bandung tak berencana menetap di Tangerang.

Baca Juga: Ikan Gabus Membantu Pertumbuhan dan Pembentukan Otot

Robert Alberts berencana melakukan perjalanan menjelang hari pertandingan dan kembali keesokan harinya. Namun, ia memastikan akan tetap fleksibel dengan pertimbangan kondisi tim dan efesiensi biaya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x