Bukan Messi atau Ronaldo, Inilah 5 Pemain Terbaik di Dunia Saat Ini Berdasarkan Rating WhoScored

- 23 Oktober 2021, 20:02 WIB
 Robert Lewandowski merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini berdasarkan rating WhoScored.
Robert Lewandowski merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini berdasarkan rating WhoScored. / Instagram @rl9/

PRIANGANTIMURNEWS- Musim baru di dunia sepak bola telah membawa serangkaian ide, opini, dan statistik baru untuk menunjukkan pemain mana yang saat ini menjadi pemain terbaik di dunia.

Daftar pendek Ballon d'Or yang baru-baru ini dirilis hanya menambah sedikit rating dan diskusi tentang siapa pemain terbaik di dunia sepak bola tersebut.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (CR7) telah menjadi bagian dari diskusi sejak 2008, ketika kedua pemain tersebut memenangkan Ballon d'Or pertamanya.

Baca Juga: Cara Membaca Pesan yang Dihapus di WhatsApp Messenger

Messi dan Ronaldo tetap berada di urutan teratas dalam daftar pemain terbaik berdasarkan rating mereka sampai Luka Modric memecahkan duopoli mereka pada tahun 2019.

Sejak itu, semakin banyak pemain yang menemukan tempat dan memiliki rating yang tinggi dalam diskusi 'pemain terbaik dunia'.

WhoScored telah merilis data para pemain berdasarkan rating yang mereka miliki, di mana dari rating tersebut, mereka bisa menempati posisi sebagai pemain terbaik.

Baca Juga: Valverde: Real Madrid Sangat Termotivasi untuk Mengalahkan Barcelona

WhoScored merupakan media yang terdiri dari tim khusus analis sepak bola dan pengembang perangkat lunak dengan latar belakang di sektor tersebut, yang berbasis di London Pusat, yang menyediakan semua informasi yang berkaitan dengan sepak bola dengan rating dan hitungan yang akurat.

WhoScored menyediakan konten yang berharga dan unik tentang sepak bola dan merupakan salah satu yang paling cepat berkembang di industri olahraga, yang mengkhususkan diri dalam analisis mendalam tentang rating dan data sepak bola secara terperinci.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: WhoScored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah