Prediksi Skor Leeds United Vs Manchester United Head-To-Head Dan Angka Kunci

- 19 Februari 2022, 19:09 WIB
Striker   Manchester United Cristiano Ronaldo menyalurkan rasa frustrasinya dari kekeringan gol baru-baru ini untuk mendorong ke tepi sebelumnya sebelum memukul bola rumah dengan serangan ganas
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo menyalurkan rasa frustrasinya dari kekeringan gol baru-baru ini untuk mendorong ke tepi sebelumnya sebelum memukul bola rumah dengan serangan ganas /Sportskeeda /

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester United akan menghadapi Leeds United  nanti Minggu malam 20 Februari 2022.

Kekalahan Leeds United dari Everton dan Newcastle United telah merusak momentum Leeds United dalam beberapa pekan terakhir.

Leeds United mampu menghasilkan penampilan menyerang yang kuat, terbukti dengan hasil imbang 3-3 melawan Aston Villa sekitar seminggu lalu.

Baca Juga: GRATIS, Nonton Serial Married With Senior Episode 5 di Vidio.com TINGGAL KLIK DI SINI

Everton melaju dengan kemenangan 3-0 atas mereka akhir pekan lalu.

Pasukan Marcelo Bielsa saat ini berada di urutan ke-15 dalam tabel Liga Premier dengan 23 poin dari 23 pertandingan, unggul enam poin dari Norwich City di urutan ke-18.

Leeds gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran melawan pasukan Frank Lampard dan akan melakukannya dengan baik untuk lolos, bahkan dengan satu poin melawan Manchester United.

Baca Juga: Link Nonton Serial Married With Senior Episode 5, Tayang Minggu 20 Februari 2022, Tinggal Klik di Sini

Saat kedua rival bertemu di hari pembukaan musim, Setan Merah meneror Leeds. Bruno Fernandes mencetak hat-trick dan Paul Pogba membuat sebanyak empat assist saat United memenangkan pertandingan 5-1.

Manchester United meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan melawan Brighton & Hove Albion di pertengahan pekan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x