VIETNAM MULAI KETAKUTAN!! Strategi Baru Shin Tae-yong Buat Lawan Was-Was, Siap Ketemu Di Final !!

- 15 Mei 2022, 11:49 WIB
Ilustrasi Pelatih Vietnam Park Hang Seo dan Shin Tae Yong
Ilustrasi Pelatih Vietnam Park Hang Seo dan Shin Tae Yong /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Momen unik terjadi ketika genap Indonesia mampu mengalahkan Filipina pelatih Vietnam penghancur terlihat memantau permainan skuat asuhan Shin Tae-yong.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Filipina berakhir dengan skor 4-0 ke pedagang tersebut turut menjadi panggung gol debut and punggawa Garuda Muda yakni Rizki Ridho M Ridwan dan Marcelino Ferdinand,

satu gol lainnya dicetak oleh Egy Maulana Vikri, kemenangan tersebut menjadikan Timnas Indonesia U-23 hanya membutuhkan hasil imbang di pertandingan terakhir melawan Myanmar.

Baca Juga: KANTONGI TAKTIK MYANMAR! Shin Tae-yong Dapatkan Modal Kemenangan, Tatap Semifinal SEA Games!

setelah Myanmar sendiri harus menelan kekalahan atas Vietnam setelah persaingan grup A sekali ini cukup memadai di lain sisi kejutan menarik juga terjadi saat Garuda Muda membantai Filipina.

pelatih Vietnam Park Hang Seo tertangkap kamera menonton dari pinggir lapangan bakal semua nonton laga Indonesia tidak sendirian jadi dampingi oleh asisten pelatihnya.

sebelumnya juga menonton pertandingan kedua Timnas Indonesia U-23 vs Timor Leste yang berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Tim Garuda Muda.

Baca Juga: MENGUSUT KASUS SUBANG: Semua Saksi Akan Di cocokan dengan Temuan Baru DNA di TKP !!

Foto yang dipublikasikan media Vietnam tampak duduk tepat dibelakang Sekjen PSSI Yunus dan direktur Timnas Indra Sjafri.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x