Pratinjau Indonesia vs Yordania,Prediksi Line Up di Kualifikasi Piala Asia AFC 2022-23

- 11 Juni 2022, 09:10 WIB
Potret Rachmat Irianto pemain andalan Shin Tae-yong saat melawan Kuwait kemarin
Potret Rachmat Irianto pemain andalan Shin Tae-yong saat melawan Kuwait kemarin /Instagram @pssi/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Indonesia menjadi tuan rumah bagi Yordania di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad di Grup A kualifikasi Piala Asia 2023 AFC, Minggu dini hari nanti.

pertandingan ini akan live di Indosiar dan vidio.com pada Minggu 12 Mei 2022 Pukul 02.15 WIB.

Kedua belah pihak menuju ke permainan dari belakang kemenangan hari pembukaan dan akan berusaha untuk menjaga raksasa terus bergulir.

Indonesia memulai kualifikasi Piala Asia 2023 mereka dengan kemenangan saat mereka mengalahkan Kuwait 2-1 pada hari Rabu.

‎Sebelum itu, mereka mengklaim kemenangan nyaman ‎‎4-1‎‎ atas Timor Leste sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Bangladesh dalam dua ‎‎pertandingan persahabatan.

Baca Juga: TRANSFER TERUPDATE: Lacazette Resmi Gabung Lyon, Wesley Fofana & Frenkie de Jong OTW MU, De Ligt ke Man City

Indonesia‎‎ menuju akhir pekan tanpa terkalahkan dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan kekalahan ‎‎4-0‎‎ dari Thailand pada Desember ‎‎2021‎‎ menjadi pengecualian.

‎Seperti tuan rumah, Yordania mengklaim kemenangan ‎‎2-0‎‎ atas Nepal ketika kedua belah pihak bertemu di pembuka Grup A hari Rabu‎‎.

Ini‎‎ menyusul kekalahan ‎‎persahabatan 2-1‎‎ dari Australia pada 1 Juni yang membuat dua kemenangan beruntun mereka ‎‎berakhir.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x