TERHARU! Inilah Klub Eropa Yang Memberikan Ucapan Dirgahayu Republik Indonesia

- 18 Agustus 2022, 21:04 WIB
Potret Sergio Ramos Punggawa PSG yang ikut mengucapkan Dirgahayu RI ke 77
Potret Sergio Ramos Punggawa PSG yang ikut mengucapkan Dirgahayu RI ke 77 /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Indonesia baru saja merayakan hari kemerdekaan yang ke-77 tanggal 17 Agustus 2022 Namun bukan hanya masyarakat Indonesia yang merayakan Hari Kemerdekaan ucapan selamat juga diberikan dari beberapa klub elit Eropa.

Salah satu yang mencuri perhatian di Hari Kemerdekaan Indonesia ke 77 Ini adalah ucapan dari klub Inggris Manchester City juara bertahan liga premier Inggris musim lalu itu menuliskan pesan yang terpampang di layar markas mereka Stadion Etihad,

Tepat di tanggal 17 Agustus 2022 sukacita dan membanjiri Lini media sosial dengan ucapan Dirgahayu RI akun resmi Manchester City Indonesia mengunggah foto Dirgahayu RI di Etihad Stadium.

Baca Juga: Benjamin Mora BATAL Ke Persib! Tekad Ciro Alves Di Laga Selanjutnya, I Made Wirawan Berhasil Mencatatkan Rekor

The citizens menampilkan ucapan tersebut di layar stadion stadion Etihad pun turut memberi salam untuk Indonesia tulis dari akun @mancityindo ini bukanlah kali pertama Manchester City menyampaikan pesan Dirgahayu RI untuk para penggemar Indonesia.

Tahun lalu City membuat klip video 17 Agustus yang menampilkan fans dari tanah air dan ucapan selamat dari beberapa pemainnya dalam video tersebut ada Jack Grealish yang mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan untuk semua orang Indonesia.

Selain Grealish ada Gabriel Jesus yang musim lalu masih berseragam Manchester City tak jauh berbeda dengan Manchester City,

Dalam pertandingan Liga Inggris musim 2021-2022 yang mempertemukan antara Tottenham Hotspur melawan Manchester City juga pernah terpampang kalimat Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 76.

Baca Juga: Bongkar Kasus Subang: Terungkap Inilah Persiapan Yang Dilakukan Pelaku!!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x