Pemain Persib Bandung Sampai Ada yang Mau Muntah! Kerasnya Latihan Bersama Luis Milla! Cek Faktanya

- 2 September 2022, 17:03 WIB
Latihan perdana Luis Milla bersama Persib Bandung.
Latihan perdana Luis Milla bersama Persib Bandung. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Luis Mila memimpin latihan Persib Bandung pada Kamis 1 September 2022 puluh dua di Stadion Sidolig Bandung.

Latihan tersebut adalah pertama kalinya bersama pelatih baru Persib Bandung yakni Luis Milla.

Luis Milla memimpin latihan Persib saat berlatih di Bandung. Pemain Persib langsung di genjot fisik oleh Luis Milla.

Dalam latihan yang berlangsung satu jam latihan tersebut, pemain Persib tidak diizinkan minum saat mulai latihan sampai selesai bila mengungkapkan fisik jadi perhatian dirinya kepada para pemain Persib.

Baca Juga: Raffi Ahmad Akui Panik Hadapi Persib Bandung Sampai Rasakan Hal yang Tak Biasa!

Namun sisamping itu ia tidak mau pemainnya melepaskan perhatian kepada sentuhan bola. Kami melakukan latihan fisik resistensi dengan bola dan ide dari saya adalah banyak perhatian terhadap bola tapi saya juga paham bahwa tim ini (Persib) butuh peningkatan di level fisik, ungkap Luis Milla.

Pelatih anyar Persib Bandung Luis Milla pun langsung memberlakukan latihan sehari dua kali namun dengan durasi latihan yang lebih singkat daripada biasanya.

Latihan pagi fokus membenahi fisik sore hari ia akan mengimplementasikan konsep taktik yang akan diterapkan di Persib. Menurutnya hal ini adalah normal pelatih baru perlu memaparkan visi bermain seperti apa yang ia inginkan.

Sebelumnya Luis Milla meminta kerjasama pemain agar mereka bisa menjalankan semua programnya dalam tahap awal ini. Saya rasa ini normal saat ada seorang pelatih baru yang baru terlatih perlu waktu perlu mengimplementasikan idenya.

Baca Juga: God Bye Persib Bandung! Tangis Pecah, Saat Jufriyanto Dicoret Luis Milla Dari Tim!?

Ini merupakan program yang pertama yang dibuat bagi tim ini adalah masalah besar bagi Luis Milla hingga serius harus ditangani.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x