Tragis! Inilah Sanksi Untuk Achmad Figo Usai Kasari Erwin Ramdani Sampai Patah Tulang!

- 13 September 2022, 13:34 WIB
Achmad Figo yang takks sengaja membuat lawannya Erwin Ramdani cedera sampai patang tulang bahu.
Achmad Figo yang takks sengaja membuat lawannya Erwin Ramdani cedera sampai patang tulang bahu. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRRIANGANTIMURNEWS - Achmad Figo yang merupakkan bek muda Arema FC kini jadi perhatian karena pelanggaran yang dilakukannya membuat pemain Persib Erwin Ramdani mengalami patah tulang bahu.

Diketahui posisi jatuh Erwin Ramdani membuat pemain Persib Bandung itu mengalami cedera cukup serius di bagian bahu hingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk kemudian mendapat tindakan operasi.

Achmad Figo kemudian menemui langsung Erwin Ramdani untuk menyampaikan permintaan maaf, karena tak ada niatan untuk mencederai seniornya itu saya sudah bertemu dan meminta maaf dengan Mas Erwin.

Jujur tidak ada maksud untuk mencederai saat mengambil bola, Mas Erwin pun sudah terjatuh mungkin memang salah jatuh tapi apapun itu saya meminta maaf pada Mas Erwin, ungkap Achmad Figo.

Baca Juga: Dituduh Jadi Mafia, Persib Bandung vs Barito Putera  Menjadi Ajang Pembuktian David da Silva! Cek Faktanya

Dalam pertemuan itu saya juga banyak mendapatkan masukan dari Mas Erwin utamanya soal agar permainan di lapangan yang jngan sampai hilang ataupun diubah setelah insiden ini tapi harus lebih pandai lagi dalam menempatkan posisi tanpa harus merugikan pemain lawan kata Achmad Figo.

Tetapi Achmad Figo tak bisa mengelak dari kenyataan pahit sebagi harus menjalani sanksi skorsing satu pertandingan akibat kartu kuning yang dia terima setelah melanggar Erwin Ramdani.

Itu merupakan kartu kuning keempat yang dia terima dari lima kali kesempatan membela Arema FC sampai pekan ke 9.

Saat lawan Persib, gue sebelumnya mendapatkan kartu kuning pertama ketika menghadapi PSIS Semarang kemudian kartu kuning kedua ketika lawan PSS Sleman dan kartu kuning ketika saat lawan RANS Nusantara FC.

Sesuai regulasi Liga 1 musim ini pemain yang sudah mendapatkan empat kartu kuning pertama harus menjalani skorsing satu pertandingan di laga berikutnya.***

Baca Juga: Robert Alberts Semakin Nekat Balas Dendam! Berhasil  Bujuk Tiga Pemain Bintang Persib, Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x