Demi Piala Dunia Argentina Siap Aktifkan Klausul Aneh Messi di Laga Terakhir PSG

- 7 November 2022, 15:06 WIB
Potret Megabintang PSG Lionel Messi
Potret Megabintang PSG Lionel Messi /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kick off Piala Dunia Qatar 2022 memang Hanya tinggal menunggu beberapa hari lagi namun liga-liga top Eropa seperti Inggris Italia Spanyol hingga Prancis ternyata masih belum meliburkan kompetisi.

Mereka hal itu tentu saja bisa berakibat fatal jika para pemain sampai mengalami cedera dan harus absen di Piala Dunia seperti yang terjadi baru-baru ini.

Pemain Timnas Jerman Timo Werner harus menelan pil pahit dengan melewatkan Piala Dunia 2022 karena mengalami cedera ligamen cedera yang dialami pemain RB Leipzig itu didapatkan saat Werner membela timnya di ajang Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk.

Selain Werner bintang Timnas Korea Selatan Son Heung Min juga terancam absen karena mengalami cedera jelang Piala Dunia pemain Tottenham Hotspur itu mengalami cedera patah tulang di sekitar mata kiri saat menghadapi Olympic Marseille dan harus naik ke meja operasi.

Baca Juga: Cetak Gol Penentu Juara MLS Setelah Dihujat Performa Menurun! Mental Juara Bale Bawa LAFC Juara MLS!!

Dengan semakin dekatnya hari kick off Piala Dunia kini banyak kasih Timnas mulai tidak sabar meminta pemainnya untuk segera bergabung beberapa diantaranya.

Bahkan melakukan lobi kepada klub agar pemain mereka tidak dimainkan pada pertandingan terakhir Liga sebelum turnamen untuk mencegah cedera salah satu bintang yang di lobi untuk tidak memainkan laga terakhir di klubnya adalah Lionel Messi sesuai jadwal Ligue 1 2022 2023.

Akan memainkan pertandingan terakhir sebelum libur panjang pada Minggu 13 November 2022 saat itu Paris Saint Germain akan menghadapi Auxerre di stadion Parc de Prince.

Di sisi lain tim nasional Argentina akan memulai pertandingan pertama Piala Dunia 2022 melawan Arab Saudi pada Selasa 22 November 2022 dengan kondisi seperti itu para pemain Piala Dunia 2022 yang bermain di Ligue 1.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x