Siswi MA PK Al-Hikmah Mugarsari Kota Tasikmalaya Berprestasi di Tingkat Nasional

- 9 Desember 2021, 08:25 WIB
Pemenang lomba Poster.
Pemenang lomba Poster. /Instagram @pojok_hikmah/

PRIANGANTIMURNEWS - Salah satu siswi dari MA PK Al-Hikmah Mugarsari Kota Tasikmalaya mendapatkan prestasi di tingkat Nasional.

Siswi dari MA PK Al-Hikmah Mugarsari tersebut bernama Nurmala Nurani Martanti sebagai juara harapan 1 lomba poster moderasi agama.

Kegiatan lomba poster moderasi agama tersebut diselenggarakan oleh Balai Litbang Agama Jakarta. Lomba ini diikuti oleh sekolah dan madrasah Negeri juga swasta.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Kamis, 9 Desember 2021, Ada Suara Hati Istri Premier dan Sepak Bola BRI LIGA 1

Sebagai perwakilan dari MA PK Al-Hikmah Mugarsari Kota Tasikmalaya yang merupakan satu-satunya sekolah swasta yang masuk sebagai juara harapan 1.

Dilihat dari hasil pengumuman kejuaraan yang dilaksanakan secara online, ternyata hanya sekolah MA PK Al-Hikmah Mugarsari Kota Tasikmalaya yang berstatus swasta satu-satunya yang juara, tapi mampu bersaling dengan sekolah negeri di seluruh Indonesia.

Hal ini tentu sangat membahagiakan sekaligus membanggakan sekolah MA PK Al-Hikmah, Kemenag Kota Tasikmalaya, dan juga keluarga dari Nurmala Nurani Martanti.

Baca Juga: SaveFrom YouTube Downloader, Cara Mengubah Video YouTube ke MP3 audio dan MP4 Kualitas Dapat 1080p sampai 4K

Kepala Seksi Mapenda, DR. H. Asep Bahria mengucapkan selamat dan memberikan motivasi atas prestasi yang telah diraih oleh Nurmala Nurani Martanti sebagai satu-satunya siswi yang berprestasi di tingkat nasional.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah