Pasangan Jeje-Ujang Unggul di Pilkada Pangandaran

- 9 Desember 2020, 20:25 WIB
Paslon Jeje-Ujang bersujud usai melihat hasil penghitungan suara menurut QC LSI Denny JA dan QC Pemda Pangandaran, Rabu, 09 Desember 2020
Paslon Jeje-Ujang bersujud usai melihat hasil penghitungan suara menurut QC LSI Denny JA dan QC Pemda Pangandaran, Rabu, 09 Desember 2020 /PRIANGANTIMURNEWS/AGUS/

PRIANGANTIMURNEWS- Pasangan nomor urut 1 (Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan) unggul dalam  diperhelatan pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Pangandaran tahun 2020.

Hasil tersebut berdasarkan hasil itung cepat  LSI Denny JA. Hingga pukul 16.52 WIB dengan data yang sudah masuk 100 persen.

Baca Juga: Waspada Bencana dengan curah Hujan Tinggi Menjelang awal tahun 2021, Begini Kata BMKG

Dari layar monitor menunjukkan pasangan Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan meraih suara 51,82 persen,  sementara  pasangan Adang Hadari-Supratman 48,18 persen.

Pantauan di Sekretariat bersama pasangan Jeje-Ujang yang berada di Desa Cikembulan Kecamatan Sidamulih melakukan nonton bareng proses itung cepat  versi LSI Denny JA.

Setelah melihat hasil sementara dengan unggul sekitar 3 persen Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan beserta istri melakukan sujud syukur secara bersama-sama.

Baca Juga: Terpapar Covid-19, Wakil Wali Kota Probolinggo Meninggal di Ruang Isolasi

Isak tangis dan ucapan selamat dari yang hadir pun mewarnai ruangan sekretariat bersama.

Quick count atau hitung cepat adalah metode verifikasi hasil pemilihan kepala daerah yang dilakukan dengan menghitung persentase hasil pemilu di tempat pemungutan suara (TPS) yang dijadikan sampel.

Halaman:

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x