Hasil Survei Lembaga CISA Elektabilitas Partai Demokrat Melesat ke Peringkat 2

- 4 Juni 2021, 17:25 WIB
Elektabilitas AHY naik berada di nomor urut 2 setelah PDIP.
Elektabilitas AHY naik berada di nomor urut 2 setelah PDIP. /Instagram @pdemokrat /

PRIANGANTIMURNEWS- Dibawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono. Partai Politik Demokrat hari ini semakin memuncak. Hari ini sudah terukur elektabilitas semakin memuncak satu langkah lagi berada di nomor urutan ke satu.

Dikutif priangantimurnews.com dari akun Instagram @pdemokrat yang diposting sekitar pukul 10.00 WIB menyebutkan, sahabat Demokrat, alhamdulillah elektabilitas Partai Demokrat semakin moncer.

Baca Juga: Gubernur Jabar Ridwan Kamil Ajak Lawan Impor dengan Ekspor

"Dibawah kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) AHY, di mana terjadi peningkatan elektabiltas, dalam survei elektabilitas partai Demokrat yang dilakukan Centre for Indonesia Strategic Actions (CISA), Demokrat meraih posisi kedua setelah PDIP dengan perolehan 13,22 persen.

Sebelumnya Partai Demokrat, berada diurutan ketiga besar berdasarkan survei perkumpulan kader bangsa dan akar rumput stratejik konsulting pada periode April-Mei 2021.
.
"Kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yhodoyono (AHY) senantiasa menunjukkan keberhasilannya mewujudkan cita-cita pendiri dan kader Partai Demokrat untuk mengembalikan kejayaan partai," katanya.

Baca Juga: Pemprov DKI Jakarta dan Jawa Timur Bekerjasama Melalui Misi Dagang dan Investasi

Naiknya Partai Demokrat diurut ke dua di bawah PDIP. Elektabilitas AHY, menunjukkan bahwa publik mengharapkan regenerasi kepemimpinan partai politik. ***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @pdemokrat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah