Terkait dengan Capres 2022, AHY Berikan Sinyal kepada RK

- 14 April 2022, 14:01 WIB
AHY saat bercengkerama dengan para kyai saat melakukan safari ramadhan di Kota Tasikmalaya. Terkiat dengan pasangan Pilpres 2024, AHY berikan sinyal kepada Ridwan Kamil
AHY saat bercengkerama dengan para kyai saat melakukan safari ramadhan di Kota Tasikmalaya. Terkiat dengan pasangan Pilpres 2024, AHY berikan sinyal kepada Ridwan Kamil /Edi Mulyana/PrianganTimur

PRIANGANTIMURNEWS - Ada rumor di berbagai kalangan masyarakat Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yohodoyono pada perhelatan pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2024 akan bergandengan tangan dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Bukan hal yang tidak mungkin, itu sangat mungkin terjadi. Apalagi kedua pasangan ini jika dilihat secara fisik pasangan yang serasi dan sangat berpotensi.

Tak hanya itu AHY dan RK melihat fisiknya pun masih usia muda, artinya berpeluang besar.

Baca Juga: Ada Orang Tidak Pernah Berbuat Baik, Tapi Allah SWT Mengampuni karena Ini

Saat melakukan safari Ramadhan ke Taman Kota dan ke Masjid Agung Kota Tasikmalaya AHY dan istri Anisa ditanya soal pasangan ideal menjelang pilpres 2024. AHY senyum lebar seolah memberikan isyarat dan sinyal kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

"Kami bersahabat dan tentu saya selalu mendoakan kang RK bisa sukses menjadi pemimpin Jawa Barat saat ini yang begitu kompleks."kata, AHY kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com di Masjid Agung. Kamis 14 April 2022.

Lanjut, AHY, apalagi Provinsi Jawa Barat yang paling besar dari segi populasi penduduk.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Jerawat yang Benar Sesuai Medis

Begitu juga sebaliknya kang RK juga selalu mendoakan saya agar sukses dalam menjalankan menjadi Ketua Umum Partai Demokrat.

"Jadi intinya kami ingin terus bersahabat dan saling melengkapi satu sama lain."kata, Agus Harimurti Yudhoyono anak pertama dari mantan Presiden RI Bambang Susilo Yudhoyono.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x