Mengikuti Jejak Haris Sanjaya, Mantan Pengurus PKB Banyak yang Hijrah ke Gerindra Kabupaten Tasikmalaya

- 5 Juni 2022, 11:53 WIB
Asep Hernandi/dok.pribadi
Asep Hernandi/dok.pribadi /

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah Haris Sanjaya didaulat menjadi Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tasikmalaya, disinyalir banyak mantan pengurus dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang bergabung di Partai besutan Prabowo Subianto ini.

Hal tersebut dibuktikan dengan salah seorang mantan Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Kabupaten Tasikmalaya, Asep Hernandi yang juga berlabuh di Partai Gerindra mengikuti jejak Haris Sanjaya.

"Alhamdulillah, saat ini saya telah bergabung di Partai Gerindra, dan saya dipercaya sebagai Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya," ungkap Asep Hernandi, Minggu 5 Juni 2022.

Baca Juga: Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2022: Ini Link Twibbon dan Panduannya

Asher panggilan akrab Asep Hernandi, mengatakan, selain dirinya masih ada para mantan pengurus DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya yang bergabung di Partai Gerindra.

"Jadi masih banyak teman, rekan dan sahabat yang dulu pengurus DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya sekarang masuk di Partai Gerindra, dan memang politik itu pilihan," ucap mantan Ketua PC PMII Kabupaten Tasikmalaya ini.

Selain itu, lanjut Asher, disinyalir masih banyak lagi yang akan bergabung ke Partai Gerindra seperti para mantan dan pengurus PAC PKB di Kabupaten Tasikmalaya. Maka, dengan hal itu tujuannya berpolitik adalah sama yaitu merebut kekuasaan.

Baca Juga: Harga Tetap Mahal, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo Pastikan Stok Daging Sapi Aman Capai 42.269 Ton

"Ya tentunya, kita fair play karena politik itu pilihan, dan politik merupakan sarana untuk merebut kekuasaan, dan kekuasaan itu untuk kesejahteraan rakyatnya," kata Asher.

Dengan banyaknya para pengurus PKB yang hijrah ke Gerindra, lanjut Asep, tujuannya sama yaitu bagaimana bisa membangun Kabupaten Tasikmalaya dengan meraih kekuasaan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakatnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x