Ketum PDIP, Megawati Sebut Urusan Capres 'Urusan Gua'

- 12 Januari 2023, 08:00 WIB
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri sebut urusan capres 2024 dari partainya sebagai urusan dia.
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri sebut urusan capres 2024 dari partainya sebagai urusan dia. /

PRIANGANTIMURNEWS- Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden 2024 mendatang sudah semakin terasa bergejolak terutama di tubuh-tubuh partai. 

2024 merupakan dihelatnya pesta demokrasi politik. Tak heran jika sekarang seluruh kader partai di partai nya masing-masing menunggu dan menunggu keputusan dari para pimpinan partai.

Meski menyisa kan waktu kurang lebih dua tahun namun nuansa perhelatan pesta politik 2024 sudah sangat terasa, hak hak rakyat yang memilih capres pun sudah terasa semakin dilupakan.

Baca Juga: Kedai Tjinere di Tasikmalaya Sajikan Keunikan Tempat Kuliner Tempo Dulu

Hal itu terbukti jika bicara di tubuh partai tentunya itu menjadi hak pirogratif pimpinan partai yang menentukan siapa yang di calonkan menjadi capres.

Namun jika setelah menjadi Presiden jika melihat perjalanan selain ada hak pirogratif pimpinan partai. Hak rakyat yang mencoblos atau yang memilih pun menjadi babak penetu.

Jangan lupa rakyat menjadi babak penetu dalam memilih calon Presiden. Intinya tidak di pilih oleh rakyat tidak akan ada Presiden dan Wakil Presiden, terkecuali rakyat tidak dilibatkan.

Baca Juga: Selain Sebagai Dokter Gigi, Putri Candrawathi Mengaku Pernah Studi Jurnalisme di Luar Negeri

Kata mengklaim dari pimpinan partai pun kini menjadi trending di media sosial. Bahkan klik suka dan komentarpun sudah puluhan ribu, sehingga perbincangan dari netizen pun tak bisa di hindari.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x