Jika Terpilih Jadi Presiden, Prabowo akan Lanjutkan Program Prorakyat Jokowi

- 16 Agustus 2023, 09:45 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra dan bakal calon presiden Prabowo Subianto berikan pemaparan di Seminar Ekonomi Universitas Kebangsaan Republik Indonesia di Jakarta, Selasa malam 15 15 Agustus . ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat
Ketua Umum Partai Gerindra dan bakal calon presiden Prabowo Subianto berikan pemaparan di Seminar Ekonomi Universitas Kebangsaan Republik Indonesia di Jakarta, Selasa malam 15 15 Agustus . ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat /

PRIANGANTIMURNEWS - Prabowo Subianto calon presiden yang juga

Ketua Umum Partai Gerindra siap melanjutkan program ekonomi prorakyat Presiden Joko Widodo apabila terpilih menjadi presiden pada Pemilu 2024.

Demikian disampaikan Prabowo saat menghadiri Seminar Ekonomi Universitas Kebangsaan Republik Indonesia di Jakarta, Selasa malam 14 Agustus 2023.

Baca Juga: Dapat Tambahan Amunisi Baru, Prabowo Subianto Makin Percaya Diri menghadapi Pilpres, Ini Kata Pakar Politik

Prabowo menyebut program yang akan dilanjutkan dari Jokowi seperti PKH, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, Kartu sembako dan beras sejahtera.

“Pelaksanaan program-program, seperti Program Keluarga Harapan, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, kartu sembako, dan beras sejahtera, program rutin dana desa untuk hal-hal yang berkaitan dengan padat karya tunai dan membantu stimulus perekonomian di tingkat desa akan kami lanjutkan ," kata Prabowo.

Dalam kegiatan tersebut, Prabowo juga menyampaikan "Pemaparan Strategi Transformasi Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045".

Ia mengatakan bahwa selama ini Jokowi telah menjalankan beberapa aplikasi ekonomi Pancasila yang akan menjadi fondasi Emas Indonesia 2045.

 Baca Juga: Prabowo Cicipi Masakan Ikan Laut Susi Pudjiastuti, Prabowo Menasehati Susi agar berhenti merokok

"Dari Jokowinomics yang berdasarkan Pancasila kita akan mencapai Indonesia Emas 2024," kata Prabowo.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah