Sinopsis Samudra Cinta 25 Maret 2021, Cinta Ketakutan Diajak Samudra ke Rumah Hantu

- 25 Maret 2021, 17:57 WIB
Ilustrasi sinetron Samudera dan Cinta
Ilustrasi sinetron Samudera dan Cinta /Instagram SCTV/

PRIANGANTIMURNEWS – Sinetron Samudra Cinta merupakan salah satu sinetron yang digemari oleh para pemirsa.


Sinetron ini mengisahkan tentang kehidupan pasangan muda Smudra dan Cinta yang penuh dengan liku-liku dan tantagan dalam menjalani hidupnya.

Episode sebelumnya bercerita tentang hukuman bagi Nora (Dinda Kanya Dewi) yang telah menculik Mentari 6 tahun yang lalu. Nora sangat marah saat kedatangan Cinta, Samudra, dan Mentari di sidang keputusan hukuman apa yang akan diberikan kepadanya.

Baca Juga: Erling Haaland dan Harry Kane Akan Jadi Perdebatan Tim Transfer Manchester United

Cinta dan Nora sampai sempat berkelahi karena berbeda argumentasi dan Cinta berusaha menjelaskan apa yang ada dalam pikiran dan hati sebagai seorang ibu dipisahkan dengan anaknya selama 6 tahun.

Setelah pertengkaran tersebut, sebagai seorang suami Samudra mengajak Cinta, Mentari dan Ibu Lila pergi ke pasar malam.

Di pasar malam tersebut terdapat beberapa wahana permainan salah satunya dalah rumah hantu. Sam mengajak Cinta, Mentari, Bu Lila dan Adrian yang merupakan teman kecil Cinta untuk mencoba wahana tersebut.

Awalnya Cinta menolak karena memang cinta sangat takut akan hal-hal yang berbau hantu. Namun, Sam terus membujuknya dan akhirnya Cinta beserta semuanya masuk ke wahana tersebut.

Baca Juga: Pengen Punyai Tubuh Ideal, Tiga Hal yang Menentukan Keberhasilan Diet

Saat berada didalam tentu saja Cinta sangat ketakutan dan terus memeluk Samudra, sedangkan Samudra malah tertawa dan memeluk Mentari yang tenang-tenang saja.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: instagram @sctv


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah