Ini Curhat Kasih Sayang Anindya Bakrie Sang Kakak ke Adiknya, Ardi dan Nia

- 11 Juli 2021, 10:37 WIB
Anindya Bakrie (kanan) sedang poto bersama dengan Ardi dan Nia.
Anindya Bakrie (kanan) sedang poto bersama dengan Ardi dan Nia. /Instagram @anindyabakrie/

PRIANGANTIMURNEWS- Rasa kasih sayang tumbuh dari keluarga, merupakan harta yang paling berharga. Sekali pun apa yang telah kita lakukan baik kesalahan mau pun kebaikan.

"Tak ada manusia yang tak pernah melakukan kesalahan, baik besar maupun kecil. Demikian pula dengan kedua adik saya @ardibakrie dan @ramadhaniabakrie," dikutip priangantimurnewa.com dari akun Instagram @anindyabakrie Minggu 11 Juli 2021.

Kata, Anindya, keduanya telah menyadari kesalahannya dan meminta maaf dengan tulus, baik kepada keluarga maupun masyarakat.

"Kami sekeluarga telah memaafkan dan memberikan nasihat mendalam pada keduanya. Semoga ini menjadi catatan berharga untuk perbaikan hidup kedepannya," ujarnya.

Baca Juga: Anda Ingin Tahu, Simak Ini Tugas dan Fungsi Paspampres

Lanjutnya, sebagai kakaknya izinkan saya juga memohon agar dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya dan memberikan kesempatan keduanya untuk jadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Terlepas dari kesalahan yang dilakukan, kedua adik saya sangat baik hatinya. Banyak sekali kemanfaatan yang mereka lakukan untuk masyarakat luas, baik dalam kegiatan bisnis maupun sosialnya," katanya.

Karenanya saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para sahabat dan masyarakat yang telah memberikan kesaksian, testimoni, simpati dan segala bentuk dukungannya. Terima kasih banyak.

Baca Juga: Resepsi Pernikahan Kini Dilarang, Cek Revisi PPKM Darurat

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @anindyabakrie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x