Butuh Sosok Penengah, Aurel Hermansyah Beri Kode ke Nathalie Holscher Begini!

- 4 Juli 2022, 17:06 WIB
Nathalie Holscher saat datang ke acara podcast Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dan curhat mengenai perseturuannya dengan Putri Delina./YouTube AH
Nathalie Holscher saat datang ke acara podcast Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dan curhat mengenai perseturuannya dengan Putri Delina./YouTube AH /

PRIANGANTIMURNEWS - Nathalie Holscher datangi podcast Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Terkait permasalahan yang tengah dihadapi dengan Putri Delina, Nathalie Hoolscher bongkar fakta baru mengenai perseteruannya dengan Putri Delina.

Benarkah Aurel Hermansyah ikut bereaksi dan seolah merasakan sakitnya menjadi sosok Nathalie Holscher.

Baca Juga: Spoiler Melur Untuk Firdaus: Walid Babak Belur Dihajar Zein! Perkataan Melur Terbukti

Dalam keluarga Sule perseteruan diantara Nathalie Holscher dan Putri Delina belum juga mereda.

Bahkan perseteruan keduanya sempat memanas beberapa waktu lalu hingga kini Putri Delina dan Nathalie Holscher masih belum juga menyelesaikan aib keluarga sampai-sampai masalah keluarga Sule yang teranjur menjadi konsumsi publik.

Menuai perhatian Aurel Hermansyah Nathalie menyebut dirinya selama ini disuruh Sule untuk menyelesaikan permasalahan berdua dengan Putri Delina dalam YouTube AHA podcast.

Baca Juga: Inilah Tata Cara Melaksanakan Shalat Idul Adha dengan mudah dan jelas

Nathalie Holscher mengaku butuh sosok untuk menjadi penengahnya. Aurel lantas mengungkapkan saran kepada Nathalie agar masalah keluarga ini bisa diselesaikan secara baik-baik.

Atta Halilintar pun ikut mengungkapkan jika masalah ini sangat berat jika hanya diselesaikan oleh Putri Delina dan Nathalie Holscher.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube AH


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x