Tak Mampu Bungkam! Netizen Geram Sampai Nathalie Dituduh Jadi Artis Karena Sule!

- 2 Agustus 2022, 22:03 WIB
Nathalie dan Putri Delina yang kini terkenal jadi Artis papan atas diduga semuanya berkat Sule.
Nathalie dan Putri Delina yang kini terkenal jadi Artis papan atas diduga semuanya berkat Sule. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Nathalie Holscher tampak semakin menunjukkan kemahirannya di dunia hiburan usai mengugat cerai Sule.

Nathalie Holscher baru-baru ini sering sekali menjadi bintang tamu di program acara televisi Indonesia. Nathalie pun sering membuat konten dengan artis-artis ternama dari Luna Maya, Jesica Iskandar, Titi Kamal, Lesti Kejora hingga keluarga Gala anak semata wayang dari almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Kegigihan Nathalie dalam bekerja ini tentunya untuk kebahagiaan Adzam sang buah hati tercinta. Kegigihan Nathalie ini ternyata tak bisa memikat semua warganet ada saja yang mengira popularitas Nathalie ini.

Baca Juga: Luar Biasa, Ternyata Begini Sikap Berkelas Koulibaly Kepada Legenda Chelsea, John Terry Soal Nomor Punggung!

Dikarenakan Nathalie sudah pernah menikah dengan Sule dengan kata lain Nathalie secara tidak langsung menggunakan nama Sule untuk mendongkrak popularitasnya.

Pada saat Nathalie memposting kebersamaannya dengan Luna Maya ada salah satu komentar yang membuatnya geram. Namun adapula warganet yang ingin seolah tak suka melihat Nathalie Holscher sukses.

Wih terkenal ya Bun berkat Om Sule nih komentar itu lantas dibayar tunai dengan Nathalie dan menyematkan komentar itu agar selalu berada di atas Alhamdulillah takdir balas Nathalie.

Baca Juga: Pilu! Putri Delina Bahagia dengan Pujaan Hatinya, Beda dengan Nathalie dan Sule!

Wajar saja apabila Nathalie terkenal, sebelum menikah dengan Sule Nathalie dulu sudah memulai karirnya di dunia hiburan tarik suara. Ia awalnya bergabung dalam sebuah grup Duo bersama dengan Indra The Titans bernama Ranat dengan single yang berjudul Hati Ini Punyamu.

Wajar apabila Nathalie terkenal karena Sule, Putri Delina Anak Tiri dari Nathalie juga terkenal karena ayahnya yaitu Sule. Putri Delina dan Nathalie sama-sama mempunyai bakat dan kemampuan untuk menjadi artis papan atas.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x