Pulang Umroh Ipeh Masih Berada Di Indonesia, Jarang Main Hp, Sedang dalam Penyembuhan, Kenapa?

- 13 Maret 2023, 13:55 WIB
Ipeh Saat Melakukan Umroh bersama Keluarganya.
Ipeh Saat Melakukan Umroh bersama Keluarganya. /Instagram/@kartikaputriworld/

PRIANGANTIMURNEWS- Diketahui Ipeh yang merupakan anak pertama Habib Usman bin Yahya sedang melanjutkan pendidikannya di Tarim, Yaman. 

Ipeh yang sedang berada di pesantren akhirnya izin untuk melakukan umroh bersama aba, Ibu sambungnya Kartika Putri dan adik-adiknya.

Ipeh yang sedang berada di pesantren sengaja diajak oleh abanya karena menurut kartika putri Habib Usman dari dulu menginginkan umroh bersama keluarga lengkapnya.

Baca Juga: Wings Air dan Trigana Air Hentikan Penerbangan Ke Dekai, Polisi olah TKP

Qodarullah semua itu terlaksana di tahun ini. Setelah menyelesaikan ibadah umroh Ipeh ternyata tidak pulang ke tempat belajarnya di Tarim, Yaman.

Melainkan ikut bersama Habib Usman dan keluarga ke Indonesia. Hal itu menjadi pertanyaa  netijen, karena Ipeh terlalu lama berada di Indonesia mengingat dia masih mempunyai tugas untuk belajar di pesantrennya.

Kartika Putri pun membanty Ipeh untuk menjawab pertanyaan dari netijen diakun sosial medianya.

Baca Juga: Salah Satunya Dapat Meningkatkan Fungsi Hati, Berikut Manfaat Lain Dari Mengkonsumsi Kunyit Bagi Kesehatan

Alasan dibalik Ipeh yang masih tetap di Indonesia sepulang umroh kemarin itu karena Di bagian tubuh Ipeh ada benjolan yang harus ditangani dengan benar. Karena itu bukan benjolan biasa yang bisa sembuh hanya dengan obat biasa.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x