Rekor Baru, Diperkirakan 18 juta orang Amerika Diidentifikasi sebagai LGBTQ

- 25 Februari 2021, 15:13 WIB
Bendera Amerika
Bendera Amerika / pixabay/

 PRIANGANTIMURNEWS – Polling yang dirilis Rabu, 24 Februari 2021, mengkonfirmasi bahwa lebih banyak orang Amerika daripada sebelumnya mengidentifikasi sebagai lesbian, gay, biseksual, transgender atau queer.

Menurut Gallup, Jumlah orang Amerika yang mengidentifikasi diri dengan cara ini meningkat 60% antara 2012 dan 2020.

Peneliti mengatakan, temuan tersebut sebagian disebabkan oleh generasi muda yang telah memilih untuk hidup secara terbuka dengan identitas selain heteroseksual.

Baca Juga: Niat dan Keutamaan Puasa Ayyamul Bidh, 13 - 15 di Bulan Rajab

“Ini mencerminkan apa yang kita lihat dalam masyarakat dan cara masyarakat berubah,” kata editor senior Gallup Jeff Jones, kemudian mengatakan kepada NBC News bahwa “orang yang lebih muda tumbuh di lingkungan di mana menjadi gay, lesbian atau biseksual tidak tabu seperti itu di masa lalu ”.

Menurut data survei baru, rekor 5,6% orang dewasa Amerika, diperkirakan 18 juta, diidentifikasi sebagai LGBTQ, naik dari 4,5% pada tahun pemungutan suara terakhir organisasi pada 2017.

Para peneliti dapat memperoleh lebih banyak wawasan dari responden tentang orientasi seksual mereka tahun ini dengan memberikan lebih dari sekadar jawaban ya atau tidak terhadap apakah seseorang teridentifikasi sebagai LGBTQ, seperti dalam survei sebelumnya.

Jajak pendapat menentukan bahwa kelompok yang memimpin pertumbuhan identitas LGBTQ adalah anggota Generasi Z, atau mereka yang berusia 18 hingga 23 tahun.

Baca Juga: Amalan-Amalan saat Haid, No 6 Favorit Kaum Organisatoris

Sekitar satu dari enam, atau 15,9%, diidentifikasi sebagai LGBTQ. Identifikasi secara bertahap menurun dengan setiap generasi yang lebih tua. Hanya 2% atau kurang dari orang Amerika yang lahir sebelum 1965 diidentifikasi sebagai LGBTQ.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: The Guardian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x