10 Link Download Bingkai Twibbon Menarik Hari Guru Nasional 2021, Lengkap dengan Cara Pasangnya

- 17 November 2021, 14:22 WIB
Twibbon Hari Guru Nasional.
Twibbon Hari Guru Nasional. /Twibbonize/

PRIANGANTIMURNEWS- Hari Guru Nasional selalu diperkngati setiap tahun pada tanggal 25 November .

Pada tahun ini, Hari Guru Nasional jatuh pada hari Kamis 25 November 2021.

Dunia Pendidikan tidak terlepas dari peran Guru, ia seseorang yang sabar dan penuh perjuangan dalam mencerdaskan dan mendidik generasi penerus bangsa ini.

Atas semangat mendidik dan mencerdaskan bangsa, sudah sepantasnya kita memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para guru kita, baik materi maupun ucapan selamat yang bisa dibagikan melalui media sosial.

Baca Juga: Manchester United Mendapat Pukulan Besar dalam Pengejaran Mereka untuk Mengincar Zinedine Zidane

Twibbon merupakan sebuah media promosi, dukungan, atau juga bisa dijadikan ucapan selamat pada peringatan Hari Guru Nasional, 25 November 2021 dalam bentuk foto yang dikombinasikan dengan bentuk frame atau border yang diedit dan didesain sedemikian rupa hingga terlihat menarik untuk dilihat.

Puncak peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2021 adalah pada hari Kamis, 25 November 2021. Hari Guru Nasional HGN Tahun 2021 ini diperingati oleh seluruh guru di Indonesia.

Peringatan Hari Guru Nasional menunjukan sebuah penghargaan kepada para Guru yang ada di seluruh Indonesia, sebab sudah berjasa mendidik dengan sabar para generasi penerus bangsa sehingga menjadi seseorang yang berhasil.

Baca Juga: Ridwan Kamil Mengingatkan untuk Segera Divaksin: Teu Vaksin Teu Ulin

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twibbonize


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah