Ciri-Ciri Wanita Idaman yang Sangat Diinginkan Pria

- 21 November 2021, 23:30 WIB
Ilustrasi Wanita Idaman
Ilustrasi Wanita Idaman /Park Min Young/Instagram.com/@rachel_mypark

PRIANGANTIMURNEWS- Pria mendambakan seorang wanita yang bekerja keras, tidak suka menunda-nunda dan bermalas-malasan.

Ia akan selalu mencari tahu apa yang ia sukai dan melakukannya dengan penuh perjuangan, untuk menjadi pribadi yang lebih baik melalui hobi dan passionnya. Ia penuh akan rasa percaya diri, tidak berlarut-larut dalam kesedihan ketika terjadi masalah.

Menggunakan waktunya dengan produktif daripada terlibat dalam gosip yang tidak penting. Ia lebih suka dikenal dan dibicarakan karena prestasi nyata dan bermanfaat bagi banyak orang.

Baca Juga: Watford vs Manchester United: Setan Merah Dihajar 1-4, Manchester Kembali Menelan Pil Pahit

Baginya, kehidupan pribadinya tidak perlu menjadi konsumsi publik dan cukup dirinya saja yang tahu. Ia tidak kehilangan jati dirinya hanya untuk membahagiakan orang yang disayanginya.

Ia juga mampu membuat keputusan cerdas kapan harus bertahan dalam sebuah komitmen dan kapan harus memberi ketegasan kepada pasangan. Kecerdasan tidak selalu mengacu pada IQ.

Wanita idaman adalah mereka yang sangat cerdas dalam hal pemahaman terhadap dirinya dan kepekaan terhadap orang-orang di sekelilingnya.

Baca Juga: Beberapa Mitos yang Beredar serta Dipercaya Masyarakat Banyak, Salah satunya Dilarang Membuka Payung di Rumah

Ia memiliki sifat bijaksana yang berasal dari pengalaman, kesalahan dan proses hidup yang penuh pelajaran. Ia memiliki pemahaman yang baik tentang kehidupan dan dirinya sendiri.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @mediasehatku


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah