Ini Cara Menentukan Hari Baik Memulai Usaha

- 6 Februari 2022, 19:26 WIB
Menentukan hari baik memulai usaha menurut Primbon Jawa.
Menentukan hari baik memulai usaha menurut Primbon Jawa. /website Betaljemur/
 
PRIANGANTIMURNEWS- Disetiap kehidupan ada dua persi untuk mempercayai sesuatu yang mungkin akan membedakan kepercayaan, seperti halnya persi pertama percaya, persi ke dua tidak percaya.
 
Artinya tidak semua orang percaya adanya ramalan atau yang di sebut Primbon. Nah bagi orang yang percaya tidak ada salahnya jika menentukan sesuatu dengan menggunakan penghitungan.
 
Memulai dan menjalankan bisnis tentunya perlu diperhitungkan secara matang dan tidak bisa main-main, apalagi jika kalian sudah mengeluarkan banyak modal untuk usaha tersebut berhasil dengan segera.
 
 
Selain niat dan modal yang kuat. Tentunya ada hal lain yang perlu kaliab lakukan agar usaha bisa sukses, salah satunya menentukan hari baik memulai usaha.
 
"Jika kalian masih mempercayai ramalan Primbon Jawa seperti halnya menghitung waktu dan hari, maka ada satu aturan penting untuk memulai usaha."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Betaljemur Minggu 6 Februari 2022.
 
Mengetahui watak hari, setiap hari dari Senin hingga Minggu, memiliki wataknya masing-masing. 
 
Tidak semua hari bersifat baik untuk memulai usaha.
 
 
Bagi kalian yang akan memulai sebuah bisnis, ada baiknya jika mengetahui watak hari agar bisa memulai usaha di hari yang baik 
 
Menurut primbon hari baik. Hari Senin adalah hari baik untuk memulai usaha. 
 
Hari Senin memiliki watak baik untuk semua keperluan. 
 
Hari Minggu adalah hari yang netral, jadi kamu boleh memulai usaha di hari Minggu. 
 
Kamu juga boleh memulai usaha di hari Rabu, karena wataknya yang baik untuk semua keperluan, meski tidak sebaik hari Senin.
 
 
Hindari memulai usaha di hari Selasa, karena watak hari Selasa yang baik tapi pendek, bisa berakibat pada usaha yang sukses tapi hanya sementara.
 
Hari Kamis juga kurang baik untuk memulai bisnis karena memiliki watak keras sehingga bisnis akan berjalan dengan agak sulit.
 
Begitu pula dengan hari Jumat. Jumat adalah hari yang panas, sehingga jarang ada bisnis yang berhasil jika dimulai di hari Jumat. 
 
Tidak berbeda dengan Hari Sabtu. Sabtu juga bukan hari yang baik memulai usaha.
 
 
Itu  hari baik dan hari yang kurang baik untuk memulai usaha berdasarkan Primbon Jawa.
 
Banyak orang Jawa percaya bahwa salah satu kunci keberhasilan dari usaha adalah mengikuti aturan primbon hari baik untuk memulai usaha. 
 
Jadi, bagi anda tidak ada salahnya mencoba, untuk mengetahui hari memulai usaha yang baik.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Betaljemur Adammakna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah