6 Hewan Serangga yang Dipercaya Membawa Keberuntungan, Nomor 4 Dipercaya Bisa Memperlancar Bisnis

- 2 Maret 2022, 05:29 WIB
Kepik merupakan salah satu hewan serangga yang dipercaya membawa keberutungan
Kepik merupakan salah satu hewan serangga yang dipercaya membawa keberutungan /Tangkapan layar Youtube Nusantarago/

PRIANGANTIMURNEWS - Di dunia ini banyak mitos yang dijadikan sebagai acuan dan pegangan dalam kehidupan sehari hari, Bahkan sampai hari ini dijaman modern di era metaforce mitos masih dipercaya, jenis mitos sangat banyak dimulai dari Mitos Penciptaan,

Mitos Kosmogenik, yaitu mengisahkan penciptaan alam semesta, mitos asal-usul, mitos theoginik, mitos anthropogonik, mitos yang berkaitan dengan transformasi mahluk hidup dan manusia.

Dan saat ini kita akan bahas mitos ketika memelihara 6 serangga akan membawa keberuntungan. Seperti yang dilansir priangantimurnews dari akun YouTube Nusantarago, Selasa, 1 Maret 2022, berikut hewan serang yang membawa keberuntungan:

Baca Juga: Hasil Analisis GEMPABUMI Tektonik Mag 5,2 Berpusat di Garut, Dirasakan Hingga ke Pangandaran

1. Capung
Capung sejak dahulu hewan capung dijadikan sebagai pertanda cuaca. Selain sebagai pertanda cuaca Capung merupakan hewan yang sangat indah akan tetapi capung juga merupakan hewan predator.

Dikatakannya, Capung memiliki rahang yang sangat tajam dan penglihatannya hampir 360 derajat.

"Kehebatan capung ini yaitu capung dapat terbang mundur, dan capung juga merupakan monster yang sangat menyeramkan bagi hewan yang kecil.

Dan uniknya hewan tidak memburu mangsanya melainkan capung akan mencegat sang mangsa ketika sedang terbang, dengan perhitungan yang sangat cermat dan tepat dengan menilai secara akurat kecepatan dan lintasan mangsa sehingga capung bisa menangkap mangsanya dengan mudah.

Baca Juga: Gempa Mag 5,2 Kagetkan Warga Pangandaran

Kelebihan capung sangat ahli dalam hal tersebut sehingga tingkat keberhasilan capung pada waktu berburu hampir 100 persen.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Nusantaragi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x