Ramalan Mingguan 11 sampai 17 April 2022, untuk Zodiak Aries, Gemini, Leo, Cancer, Virgo, Taurus

- 14 April 2022, 14:14 WIB
Ilustrasi ramalan zodiak selama seminggu
Ilustrasi ramalan zodiak selama seminggu /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS - Zodiak adalah susunan dua belas rasi bintang sepanjang ekliptika, yaitu Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricornus, Aquarius, dan Pisces.

Nah, simak yuk mengenai ramalan zodiak mingguan dari aries, gemini, leo, cancer, virgo, dan taurus.

1. ARIES
(11 April 2022 - 17 April 2022)
Kamu berada pada posisi di mana kamu bisa memengaruhi kehidupan orang lain. Maka dari itu, kamu perlu lebih bijaksana. Kamu juga punya kesempatan buat memperbesar peluangmu buat mendapatkan rejeki.

Baca Juga: Spirit Al Waliy, Cukuplah Allah sebagai Penolong Menurut KH Abdullah Gymnastiar

Kesehatan, jangan terlalu sering tidur kemaleman. Asmara Aries single, kamu mestinya menyadari bahwa selain tidak ada rasa, dia juga masih belum ingin melepas memori indah masa lalunya. Aries berpasangan, udah pada dewasa jangan banyak main-main. Apalagi ngeladenin orang di luar pasangan kamu.

2. GEMINI
(11 April 2022 - 17 April 2022)
Dedikasi dan kerja kerasmu akan berbuah hasil. Kamu mungkin mendapatkan apresiasi dari orang yang lebih senior darimu. Kamu cuma perlu mengendalikan sifat agresifmu minggu ini dan berhati-hati dengan keuangan.

Kesehatan, hindari terlalu banyak makan pedas. Keuangan, ada hal penting yang perlu menjadi pertimbangan. Asmara Gemini single, walau singkat, kamu tuh pengen banget ketemu. Kayak ada yang sejuk gitu setiap liat dia. Gemini berpasangan, berharap dia serius, eh malah ngecewain.

Baca Juga: Terkait dengan Capres 2022, AHY Berikan Sinyal kepada RK

3. LEO
(11 April 2022 - 17 April 2022)
Minggu di mana kamu mesti lebih kalem. Hindari emosi atau agresif. Buat yang lagi belajar sesuatu, akan menuai hasil yang memuaskan.

Buat yang berada di bidang yang berhubungan dengan sport dan entertainment akan ada keberuntungan di minggu ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: instagram @lightgivers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah